Merinding, Denny Sumargo Ngaku Sempat Dapat Bisikan Sebelum Laura Anna Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo mengungkapkan firasat yang sempat dirasakannya di malam sebelum Laura Anna meninggal dunia. Firasat itu muncul setelah Densu mendengar bisikan untuk melakukan ini.

WowKeren - Denny Sumargo jadi salah satu orang yang paling terkejut saat mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Pasalnya semalam sebelum Laura drop, almarhumah sempat main ke kediaman Densu (sapaan Denny Sumargo) untuk bikin konten. Kondisi Laura pun terbilang baik saat ngobrol dengan pebasket sombong tersebut.

Terbaru di kanal YouTube Misteria, Denny Sumargo membeberkan firasat yang tidak pernah ia ceritakan kepada siapa pun terkait meninggalnya Laura Anna. Suami Olivia Allan ini mengaku malam harinya merasakan firasat kala ingin mengunggah video ke Instagram tentang dirinya dan Laura Anna.

"Malam ketika Laura datang, gue punya firasat. Gue kan bikin konten sama dia tuh, itu dia pulang jam 12 malam. Gue rencananya mau posting video tersebut besok, kalau malam nggak ada yang nonton," beber Denny Sumargo.

Sempat ragu saat ingin mengunggah video tersebut, Densu tiba-tiba mendengarkan bisikan yang mana memintanya untuk membagikan konten video dirinya dan Laura Anna sekitar pukul 00.30 WIB. Mendapat bisikan semacam itu, Densu langsung melakukan sesuai dengan "perintah" yang didengarnya.


"Saat itu kayak ada bisikan untuk posting sekarang, tapi gue tahu diri gue, kalau udah ada yang ngomong begitu ya lakuin," ujar Densu. "Karena pasti ada sesuatu. Gue mikirnya juga nggak ada dosa atau apa ya posting aja, sekitar setengah 1 malam."

Kendati demikian, Denny Sumargo tak menampik bahwa dirinya tetap merasakan firasat yang mengganjal meskipun telah mengunggah konten video tersebut. Namun, Densu berusaha untuk tidak memikirkan hal yang negatif dan lebih memilih mendoakan kesehatan Laura Anna.

"Dalam hati masih mikir ada sesuatu, tapi semoga nggak ya. Habis itu ya gue beberes, pergi tidur dan mendoakan dia dan lain-lain." tuturnya.

Hingga keesokan harinya, Denny Sumargo mendapat kabar mengejutkan perihal kepergian Laura Anna yang terkesan mendadak. Densu menyebut jika ini adalah hal yang sangat mengejutkan baginya. Pikiran dan firasat yang sempat mengganggunya saat malam hari entah mengapa seolah mendapat jawaban setelah ia mendengar Laura Anna meninggal dunia.

"Besoknya nggak ada pemikiran itu. Gue kemudian ada lagi live di acara apa gitu, gue dikasih tahu Laura meninggal. Itu yang bikin syok, kok cepat banget gue bilang. Ini gue merasakan banget, kenapa pas yang lain nggak gitu loh," pungkas Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait