Dikabarkan Pacaran, 8 Potret Kedekatan Bio One dan Rachel Florencia
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Belakangan ini ramai terdengar bahwa Bio One telah memiliki tambatan hati yang baru yakni seorang gamer cantik bernama Rachel Florencia. Dari unggahan foto di instagram, keduanya juga kerap berbagi momen bareng.

WowKeren - Belakangan ini ramai terdengar bahwa Bio One telah memiliki tambatan hati yang baru yakni seorang gamer cantik bernama Rachel Florencia. Dari unggahan foto di instagram pribadinya, Bio One kerap mengunggah momen kedekatan dengan Rachel seperti olahraga bareng hingga hangout.

Kedekatan keduanya telah tercium sejak awal Juli lalu di mana keduanya sering tertangkap kamera berdua. Pada salah satu unggahannya di Instagram, Bio One Rachel "pacar andelan". Tampaknya Bio dan Rachel telah resmi berpacaran. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Dekat Sejak Awal Juli


Dekat Sejak Awal Juli
Instagram/bojvoyej

Kabar kedekatan Bio dan Rachel telah mencuat sejak awal Juli di mana keduanya tampak berselfie manis. Dalam foto yang diunggah Bio, Rachel terlihat memeluk sang aktor dari belakang sambil melakukan mirror selfie. Dalam keterangan foto, Bio menuliskan caption singkat "Weekend sum".

2. Pamer 'Lovestagram'


Pamer 'Lovestagram'
Instagram

Tampaknya Bio dan Rachel memiliki cara tersendiri ketika mengunggah potret kebersamaan, salah satunya adalah lovestagram seperti di atas. Rachel mengunggah potret dirinya dan menandai Bio. Sementara Bio juga mengunggah potret kolase dirinya dan Rachel kemudian menandai permpuan antik itu. Menariknya mereka memiliki caption yang sama yakni "ecstatic".

3. Sempat Menunggu Jawaban


Sempat Menunggu Jawaban
Instagram/bojvoyej

Warganet sempat mempertanyakan hubungan Bio dan Rachel melihat kedekatan mereka. Ia kemudian menjawab dengan menyiratkan sedang menunggu jawaban dengan menulis, "Tar ya belum di acc nunggu client." Kendati tampan dan mapan, perjalanan cinta Bio One tak mudah. Namun tampaknya kini ia akhirnya resmi bersama dengan Rachel.

4. Hangout Bareng


Hangout Bareng
Instagram/bojvoyej

Bio dan Rachel sempat menghabiskan waktu untuk dinner bersama di sebuah tempat makan. Rachel terlihat chic dalam balutan crop top kuning dipadu celana jeans. Di sisi lain, Bio juga tak kalah cantik dengan busana singlet dipadu dengan celana jeans. Menilik dari keterangan, keduanya terlihat makan hot pot di Shu Guo Yin Xiang.

5. Kenakan Outfit Match


Kenakan <i>Outfit Match</i>
Instagram/rchelcia

Bio dan Rachel terlihat manis dengan mengenakan outfit match. Dalam momen tersebut, keduanya tampil ala pasangan "mamba" lantaran mengenakan busana hitam yang sama-sama kasual. Serasi banget!

6. Saling Melengkapi


Saling Melengkapi
Instagram/bojvoyej

Bio sendiri dikenal sebagai aktor papan atas Tanah Air. Di sisi lain, Rach adalah seorang gamer dan influencer. Saat ini, Rachel merupakan Brand Ambassador Evos Esports, salah satu tim esports ternama Tanah Air. Pasangan ini tampak saling melengkapi dengan perbedaan pasion masing-masing.

7. Go Public?


Go Public?
Instagram/bojvoyej

Bio dan Rachel tampak tengah menikmati momen kebersamaan dengan lari pagi. Dalam keterangan, ia menyebut Rachel adalah pacar andalan. Di sisi lain, ia menandai temannya serta menyebutnya sebagai obat nyamuk. "Her first 10k wuawwwwwww Bersama pacer andalan @bayuprasetio yang jd nyamuk," tulis Bio dalam keterangannya.

8. Lari Bareng


Lari Bareng
Instagram/bojvoyej

Gaya pacaran Bio dan Rachel tampak menyehatkan. Pasalnya keduanya menghabiskan waktu dengan menjalani lari bersama dan berhasil menempuh jarak 10 km. Bio One dan Rachel kompak mengenakan busana sporty khusus lari. Kolom komentar tampak dipenuhi dengan pujian gemas dan kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait