Gercep Like Foto Cantik Beby Tsabina, Bio One Auto Digoda Soal Tato di Leher
Instagram/bebytsabina/bojvoyej
Selebriti

Gelagat Bio One akhir-akhir ini diperhatikan oleh netter. Tak hanya sekali, Bio disebut cukup rajin dan cepat memberi like pada postingan sang mantan, Beby Tsabina.

WowKeren - Bio One beberapa waktu belakangan terciduk selalu gercep memberi like pada postingan mantan pacarnya, Beby Tsabina di Instagram. Hal ini diperhatikan sendiri oleh para netizen yang juga tak pernah absen memberikan komentar dan like di postingan Beby Tsabina. Para netter seolah menjadi detektif yang selalu memata-matai gerak Bio di media sosial.

Dari unggahan-unggahan tersebut, Beby yang diketahui tengah menempuh pendidikan di luar negeri tampak rajin membagikan potret cantiknya. Dua unggahan diantaranya adalah saat Beby mengunjungi Museum Getty dan Malibu yang terletak di Los Angeles California, Amerika Serikat.

Beby seolah ingin berbagi kebahagiaan dengan para netizen dengan memperlihatkan pemandangan indah tempat-tempat yang dikunjunginya. Bukan hanya kecantikan Beby yang menjadi sorotan dalam unggahan tersebut, tapi kemunculan Bio One yang terlihat cukup aktif dan cepat dalam meberikan like pada postingan sang mantan pun ikut disorot.

Gercep Like Foto Cantik Beby Tsabina, Bio One Auto Digoda Soal Tato di Leher

Instagram

Sontak saja hal ini menjadi perbincangan para netter di kolom komentar setiap unggahan Beby Tsabina. Mereka memantau pergerakan Bio One yang ternyata cukup cepat menyukai unggahan Beby akhir-akhir ini.


"Bio gercep bgt ngelike nya ya," komentar netizen. "Terlihat bio sudah like postingan ini🤣," sahut akun lain. "Knapa mass voyej gercep bgtt ngelike pict Beby😭🙏 gumusshh❤️," ucap lainnya.

"Postingan beby baru2 ini dilike mulu sama bio," tutur warganet lain. "Profil bio ajh pake foto yg ngeliatin lehernya yg ditato nama eyes Beby...😍❤️," celetuk netter.

Gercep Like Foto Cantik Beby Tsabina, Bio One Auto Digoda Soal Tato di Leher

Source: Instagram

Sontak saja sikap Bio One kepada Beby Tsabina ini langsung membuat netter teringat dengan foto profil Instagram sang aktor. Bio One disebut baru-baru ini juga mengganti foto profil Instagram-nya dengan penampilan yang sengaja memperlihatkan tato di bagian lehernya. Arti dari tato tulisan Arab itu disebut-sebut ada kaitannya dengan Beby Tsabina.

Bio One yang sempat ditanya dalam satu kesempatan pun mengungkap arti dari tato di lehernya itu sembari tersenyum malu. Hal itu tampak dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun di TikTok.

"Tato di leher Bio artinya apa, kak?" tanya seorang pria yang mereka Bio One. "Artinya mata bayi," jawab Bio yang tampak tersipu malu. "Simpel ya?" sahut pria itu lagi. "(Ngangguk) orang-orang aja pada kepo," tandas Bio One masih mempertahankan senyumnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru