Bio One Tampil dengan Look Feminin, Intip 9 Penampilan Artis di Fashion Show Harry Halim
Selebriti

Harry Halim memamerkan karyanya di gelaran fashion bergengsi Paris Fashion Week 2012. Dalam acara ini banyak deretan artis yang diundang melakukan catwalk termasuk Bio One. Ia tampil dengan gaya nyentrik yang menuai decak kagum.

WowKeren - Nama Harry Halim gak asing di telinga para fashionista. Ia merupakan desainer Indonesia pertama yang mendapat kesempatan untuk memamerkan karyanya di gelaran fashion bergengsi Paris Fashion Week 2012. Lantas pada Selasa (17/10), ia bertajuk White Lies Spring/Summer 2024 di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dalam acara ini banyak deretan artis yang diundang melakukan catwalk. Sebut saja Bio One yang tampil dengan gaya glamor dan nyentrik. Mantan pacar Anya Geraldine ini memakai ragam busana yang berbeda dengan biasanya. Gak hanya itu, kakak Nona Berlian ini bahkan memakai heels yang super tinggi serta makeup yang bold.

Sementara itu bukan hanya Bio One yang memeriahkan acara fashion show Harry Halim. Banyak artis yang hadir baik sebagai undangan hingga melakukan runway. Simak siapa saja.

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting tak segan unjuk kebolehan berjalan di runway bak seorang model. Ia tampil dengan sangat cantik mengenakan dress mini dengan bagian ekor yang memanjang. Penampilan menawan Ayu dilengkapi dengan sarung tangan panjang hitam dan sepatu merah. Hal menarik datang saat pedangdut berusia 31 tahun ini berjalan dengan malu-malu yang mana membuat fans gemas.

2. Gabriel Prince


Gabriel Prince
Instagram/phrrince

Gabriel Prince hadir di acara tersebut melakukan runway. Ia memakai busana yang unik asimetris berwarna hitam yang memperlihatkan sebagian area dadanya. Bagian belakang pakaian Penampilan makin on point dengan sepatu boots yang sangat tinggi dengan beberapa bagian khusus yang menjuntai. Ia dengan percaya diri catwalk di depan banyak orang!

3. Marsha Timothy


Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy

Marsha Timothy tampil colorful dari atas sampai bawah. Istri Vino Bastian ini memakai blazer gombrong yang dipadukan dengan tanktop silver serta rok mini yang bersinar dengan glitter. Sepatu dan clutch Marsha tampak senada dengan tanktop yang dipakainya. Menggelung rambutnya dengan simpel, ia super stunning.

4. Patricia Gouw


Patricia Gouw
Instagram Story/patriciagouw

Patricia Gouw tampil stunning sekaligus seksi dengan busana serba hitamnya. Ia memakai busana yang transparan dan hanya tertutup di bagian dadanya. Saat sedang duduk, namanya dipanggil oleh Harry Halim dan akhirnya ia melakukan catwalk. Aura modelnya begitu menguar namun seperti biasa, ia masih sempat menyapa para tamu yang hadir dengan gaya kocak.

5. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno pun memberikan dukungan atas digelarnya fashion show Harry Halim. Ia tampil anggun dengan gaun pink serta sepatu yang senada. Bagian belakang gaun Wulan terlihat menjuntai dan dalam beberapa foto ai berpose memegangnya dengan aesthetic. Netter memuji penampilan awet muda aktris "Jakarta Vs Everybody" ini yang body goals di usia 40-an.

6. Adinia Wirasti


Adinia Wirasti
Instagram/adiniawrst

Warna hitam memberikan aksen elegan pada pemakainya. Menghadiri acara fashion show, Adinia Wirasti memakai gaun hitam memanjang yang menonjolkan keanggunannya. Gaun yang dipakai olehnya tampak memiliki belahan rendah dan terbuka di bagian tertentu. Penampilan Adinia makin stunning dengan perhiasan dan sepatu silver yang dipakainya.

7. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan
Instagram/ivan_gunawan

Ivan Gunawan alias Igun juga merupakan seorang desainer. Di acara rekan seprofesi, ia pun tampak hadir memberikan dukungan. Ia terlihat memakai busana yang simpel yakni kemeja hitam dan celana abu-abu. Ketemu Ayu Ting Ting, Igun pun berfoto bersama dan membagikannya di Instagram.

8. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram Story/sophia_latjuba88

Di usianya yang gak lagi muda, Sophia Latjuba membuktikan eksistensinya dalam dunia model. Ia tampil badass melakukan catwalk memakai busana tema putih. Ibunda Eva Celia ini memakai blazer oversized yang menutupi sampai ke paha. Bagian belakang terlihat menjuntai menyapu lantai. Sepatu yang dipakai Sophia ini juga unik dan mencuri perhatian.

9. Bio One


Bio One
Instagram/bojvoyej

Bio One baru-baru ini memamerkan penampilan mengejutkan di acara ini. Bukan hanya gaya busana yang nyentrik, ia juga memakai makeup bold berkonsep hitam. Rambutnya juga ditata klimis bergelombang dengan konsep feminin. Namun penampilannya yang beda ini justru menuai pujian netter dan reaksi kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait