Effort Pak Muh Ayah Fadil Jaidi Kala TikTokan Bareng NCT Dream Sukses Bikin Gemas
Instagram/fadiljaidi/nct_dream
Selebriti

Fadil Jaidi membagikan video TikTok 'Candy' challenge yang dilakukannya bersama sang ayah, Pak Muh, dan NCT Dream sendiri. Gerakan Pak Muh di video TikTok tersebut lantas menuai sorotan.

WowKeren - Interaksi ayah Fadil Jaidi, Pak Muh, dengan grup K-Pop NCT Dream ramai disorot hingga sempat trending. Tak hanya berbincang, Fadil dan Pak Muh ternyata juga sempat TikTokan bareng boygroup naungan SM Entertainment tersebut.

Adapun Fadil membagikan video tersebut ke akun TikTok dan Instagram-nya pada Jumat (10/3). Dalam video TikTok tersebut, mereka bersama-sama melakukan "Candy" challenge.

Fadil berlutut di depan bersama Mark Lee dan Haechan. Sedangkan Pak Muh berdiri di belakang mereka bersama para member NCT Dream yang lain.

Pak Muh menunjukkan effortnya dengan berusaha mengikuti gerakan tangan NCT Dream sambil terus tersenyum. Sedangkan Fadil tampak semringah dan energik kala melakukan "Candy" challenge di antara Haechan dan Mark.


Video Fadil dan Pak Muh tersebut langsung ramai diserbu komentar netizen. Banyak penggemar NCT Dream yang mengaku iri dengan Fadil dan Pak Muh. Banyak juga yang dibuat gemas oleh Pak Muh kala melakukan "Candy" challenge tersebut.

"Bang udah bang, GUA IRIII," komentar salah satu netizen. "Iri dengki guee," tambah netizen lain. "Beruntung kali nct bisa ketemu dg pak Muh," timpal netizen lain.

"Pandaii pula pak muh yg bejogett kuliat wkwkwk," tulis salah satu netizen. "Pak muuh lucuu bangett MasyaAllah," timpal netizen lain. "LUCUUU BGTTT pak muh aku padamu," komentar yang lain.

Sebelumnya, nama Pak Muh sempat trending di Twitter usai disalimi beberapa member NCT Dream. Kala pertama kali bertemu, para member NCT Dream salim dengan Pak Muh dengan cara seperti orang Indonesia hingga membuat Fadil sendiri kaget.

"Kaget pada salim," tulis Fadil dalam vlog-nya.

Setelah mengobrol dan melakukan "Candy" challenge, Mark memberikan hadiah berupa album NCT Dream untuk Fadil. "Aku hampir melupakan hal yang terpenting," ucap Mark lalu memberikan album NCT Dream ke Fadil. "Wah, terima kasih banyak," seru Fadil.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru