NCT Dream Salim ke Pak Muh Ayah Fadil Jaidi
Instagram/nct_dream/fadiljaidi
Selebriti

NCT Dream membuat para penggemar terkejut bukan main karena salim ketika bertemu dengan Pak Muh ayah Fadil Jaidi yang ikut menonton konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream'.

WowKeren - Fadil Jaidi akhirnya membagikan vlog kala menonton konser NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream". Sebelumnya, ia bersama dengan sang ayah Pak Muh terlihat ikut menonton konser hari 3 NCT Dream pada Senin, 6 Maret.

Tak hanya menonton konser semata, Fadil dan Pak Muh berkesempatan untuk bertemu langsung dengan NCT Dream. Fadil mengaku benar-benar sangat antusias untuk bertemu dengan Renjun.

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung bersikap sangat sopan ketika bertemu Fadil serta Pak Muh. Mereka menundukkan kepala memberikan sapaan. Fadil juga mengikuti budaya Korea Selatan dengan ikut menundukkan kepala.

Hal yang sama sekali tidak disangka, NCT Dream salim dengan Pak Muh dengan cara seperti orang Indonesia. Fadil sampai menuliskan "Kaget pada salim" pada momen tersebut.


Salah satu sub unit NCT itu langsung berseru heboh ketika Fadil mengenalkan diri dengan Bahasa Korea. Tujuh idol tampan itu juga memberikan tepuk tangan seakan menunjukkan rasa senang mereka.

NCT Dream selanjutnya antusias ketika ditunjukkan "Beatbox" challenge yang dilakukan adik Fadil, Dilla Jaidi. "Woaa," seru idol di naungan SM Entertainment tersebut. "Sangat cantik," puji mereka.

NCT Dream tak lupa mengajak Fadil dan Pak Muh untuk melakukan "Candy" challenge bersama. Pertemuan Fadil dan NCT Dream diakhiri dengan Mark yang memberikan hadiah untuknya.

"Aku hampir melupakan hal yang terpenting," ucap Mark lalu memberikan album NCT Dream ke Fadil. "Wah, terima kasih banyak," seru Fadil.

Selebgram ternama itu langsung heboh bukan main sampai menjatuhkan diri di lantai saking senangnya karena bertemu NCT Dream. "Oh My God, dapat album dapat album," serunya girang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait