Perubahan Penampilan Ammar Zoni Di Postingan Terakhir Adik Sempat Disorot Sebelum Ditangkap Nyabu
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Ammar Zoni Kembali Terjerat Narkoba

Kini ditangkap polisi usai keciduk nyabu, bentuk tubuh Ammar Zoni di postingan terakhir sang adik, Aditya Zoni sempat ramai disorot. Benarkah perubahan bentuk tubuh Ammar ini ada kaitannya dengan ia memakai sabu?

WowKeren - Aktor Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Kali ini, Ammar diamankan pihak berwajib dengan barang bukti berupa sabu. Suami Irish Bella itu ditangkap di kawasan Sentul kemarin malam, Rabu (8/3).

Kabar ditangkapnya Ammar terkait kasus narkoba untuk kedua kalinya ini sangat mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, Ammar sama sekali tak memperlihatkan gelagat sebagai pecandu sabu.

Perubahan tubuh Ammar yang kini lebih berisi juga pertanda jika bapak dua anak itu sehat dan bahagia. Kebahagiaan Ammar itu tergambar dalam postingan terakhir sang adik, Aditya Zoni.

Seperti yang terlihat, Aditya masih sempat membagikan postingan bersama sang kakak sehari sebelum kabar Ammar diamankan polisi terkait narkoba mencuat. Perubahan penampilan Ammar dalam foto tersebut paling mencuri fokus netizen.

Photo-INFO

Instagram


Selain dinilai lebih gemuk, Ammar juga dikomentari nyelekit terlihat tak terawat. Padahal, pria berdarah Minangkabau itu dahulu dikenal sebagai salah satu aktor tampan dan gagah pada masanya.

"Ammar skrg brubah drastis­čś« pdhl pas lg main sinet ,pujaan banget. perfect. skrg jadi boross bgt mukanya,badannya ngembang sempurna," kata @ja**. "Umur nya mah masih muda 29 tahun yaa tapi sekarang kok keliatan seperti umur 40an," ujar @ki**. "Bapak amar jangan gede gede badannya , terlalu gemuk itu gak bagus untuk kesehatan," imbau @ri**.

Tak diketahui pasti apakah perubahan penampilan Ammar ini menjadi penyebab dirinya mengonsumsi narkoba. Pasalnya, hingga kini belum terungkap apa motif Ammar memakai barang haram tersebut.

Sementara itu, berkaca dari kasus narkoba aktris Dhawiya Zaida putri dari penyanyi Elvy Sukaesih terungkap bahwa ia mengonsumsi sabu demi menurunkan berat badan. Hal ini dilakukan Dhawiya imbas banyaknya komentar miring tentang bentuk tubuhnya termasuk dari sang ibu.

"Namanya punya duit sendiri ya kan, jadi jajan semaunya sampe aku di posisi 96 kilo. Mulai dari situ gue kenal sabu, turun sampe mentok 51 kilo," kata Dhawiyah dalam sebuah wawancara. "Gue sebelum jadi artis, nyokap bilang, 'Janganlah, mama nggak mau kamu dikatain orang'. Gua pada saat itu ingin merubah mindset orang gemuk juga bisa berprestasi. Cuma dia tetep bilang, 'Kalau kamu kurus, kamu lebih bagus'."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait