Agensi Rilis Pembelaan, Nam Tae Hyun Eks WINNER Sadar Tindakan DUI Salah Besar
Instagram/souththth
Selebriti

Nam Tae Hyun menuliskan surat tulisan tangan usai terungkap ditangkap karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (10/3).

WowKeren - Nam Tae Hyun menambah daftar panjang deretan selebriti Korea Selatan yang terseret kasus driving under the influence atau DUI. Ia dilaporkan ditangkap pihak berwajib karena menyetir dalam keadaan mabuk sampai menabrak taksi pada 8 Maret dini hari.

Nam Tae Hyun melalui akun Instagram pribadinya membagikan surat permintaan maaf yang ditulis tangan. Ia mengaku sangat menyesal atas tindakannya dan sama sekali tidak membenarkan perbuatannya.

Pria kelahiran tahun 1994 ini berjanji akan merefleksikan kesalahannya. Ia memastikan bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi di masa depan.

Nam Tae Hyun mengungkapkan permintaan maaf karena terseret kasus DUI

Sumber: Instagram

"Halo, aku Nam Tae Hyun. Sebelum aku memulai, aku menundukkan kepalaku dan meminta maaf karena telah membuat khawatir karena kesalahanku. Tidak ada alasan soal kesalahan ini yang didasarkan karena penilaian cerobohku dan aku sangat malu," jelas Nam Tae Hyun.


"Aku ditegur karena kesalahanku ini. Aku akan merenungkan diri dan bertaubat. Aku akan dengan sungguh-sungguh merenungkan diri untuk mencegah ini terjadi lagi di masa depan. Aku minta maaf," tutupnya.

Sebelumnya, agensi Nam Tae Hyun memberikan pembelaan bahwa ia tidak berniat untuk menyetir dalam keadaan mabuk saat kejadian. Ia diungkapkan tengah menanti supir pengganti dan hanya mencoba memindahkan tempat parkir mobilnya saja.

Selain itu, Nam Tae Hyun diungkapkan telah difitnah soal laporan menyetir mobil 20 meter. Agensi mengatakan kalau ia hanya menyetir sekitar 5 meter semata. Walau begitu, agensi tidak membenarkan bahwa tindakan Nam Tae Hyun benar.

Pihak kepolisian sendiri membeberkan kalau akan menyelidiki lebih lanjut atas kasus DUI Nam Tae Hyun. Tingkat alkohol Nam Tae Hyun ketika ditangkap terungkap adalah 0,114 persen, angka ini sudah cukup untuk membuat SIM miliknya dicabut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait