Kemiripan Perubahan Fitur Wajah Cha Eun Woo ASTRO sampai V BTS Ditemukan
Tving/tvN
Selebriti

Perubahan garis wajah Cha Eun Woo ASTRO, V BTS, dan sederet selebriti pria di masa lalu serta sekarang menjadi perbincangan ramai Knetz karena disebut mempunyai kemiripan ini.

WowKeren - Perubahan visual para selebriti tampan mendadak menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Pada unggahan tersebut menyoroti mengenai kemiripan perubahan fitur para idol atau aktor.

Knetz menemukan jika garis wajah mereka menjadi lebih tajam setelah beranjak dewasa. Hal ini membuat penampilan mereka yang awalnya sangat imut berubah menjadi pria dewasa menawan.

Perbandingan foto masa lalu dan sekarang para selebriti ini juga ditampilkan. Foto-foto tersebut benar-benar membuktikan jika fitur wajah mereka menjadi lebih tegas saat ini.

Perubahan fitur wajah Cha Eun Woo ASTRO, V BTS, BamBam GOT7

Sumber: Pann Nate

Cha Eunwoo ASTRO terlihat memiliki pipi chubby di awal debutnya. Lalu, V BTS terlihat masih seperti anak laki-laki remaja di masa lalu. BamBam GOT7 juga kehilangan pipi tembamnya sekarang.


Perubahan fitur wajah Park Bo Gum, Seo Kang Joon, Park Seo Ham

Sumber: Pann Nate

Selain ketiga idol tampan tersebut, perubahan Park Bo Gum juga cukup signifikan. Garis rahangnya jauh lebih terlihat setelah dewasa.

Seo Kang Joon sekilas tidak memiliki perubahan di wajahnya. Namun, jika diperhatikan lebih detail maka menunjukkan garis tegas di rahangnya. Fitur wajah Park Seo Ham juga tampak berubah setelah beranjak dewasa.

Knetz lainnya setuju bahwa 6 pria ternama ini menunjukkan perubahan luar biasa setelah dewasa. Mereka yang awalnya menggemaskan menjadi membuat jatuh hati ketika fitur wajah mereka sudah sempurna.

"V tiba-tiba berubah dari bocah ke pria. Luar biasa tampan keke," ucap Knetz. "V dari bayi ke sangat tampan. Aku mengakuinya," kata lainnya. "Sepertinya aku suka pria yang punya garis wajah tegas. Terutama V, dia tipeku," aku lainnya. "Mereka terlihat semakin keren karena terlihat lebih dewasa," beber lainnya. "Mereka semua sangat tampan," sanjung lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru