Jennie Beri Nasihat ke BABYMONSTER: Bagi BLACKPINK, Bukan Soal Jadi Penyanyi dan Dancer Terbaik
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie berterus terang ketika ia berbagi pengalamannya tentang bagaimana agar bisa tetap kalem sebelum evaluasi. Ia juga memberikan wejangan untuk para member BABYMONSTER.

WowKeren - Setelah pengumuman mengejutkan bahwa akan ada eliminasi untuk lineup final BABYMONSTER, YG merilis episode pertama dari serial evaluasi berjudul "Last Evaluation". Di sini, Jennie BLACKPINK mengutarakan hal yang mungkin mengejutkan bagi penggemar.

Pada episode pertama yang tayang pada Kamis (9/3), 7 member BABYMONSTER dibagi menjadi dua tim. Episode pertama berfokus pada proses pelatihan grup A yang beranggotakan Ruka, Pharita, dan Ahyeon yang mempersiapkan cover lagu "Gone" dari Rose.

Jennie mengejutkan mereka dengan tampil sebagai mentor tim A. Setelah mengamati penampilan tim, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengungkapkan kekagumannya pada suara Pharita. Dia juga bertepuk tangan untuk Ruka di bagian rapnya, tapi menekankan bahwa kepercayaan diri sangat penting bagi seorang rapper.

Kepada Ahyeon, Jennie memberikan pujian khusus. "Aku bisa melihat kamu punya bakat paling banyak di antara para member," kata Jennie, menegaskan pesona Ahyeon yang menyeluruh.


Jennie Beri Nasihat ke BABYMONSTER: Bagi BLACKPINK, Bukan Soal Jadi Penyanyi dan Dancer Terbaik

Selain itu, Jennie berterus terang ketika ia berbagi pengalamannya tentang bagaimana agar bisa tetap kalem sebelum evaluasi. "Sebelum naik panggung, daripada memikirkan hal-hal seperti 'Bagaimana kalau gerakanku tidak selaras?', aku memikirkan bagaimana aku akan mengejutkan semua orang yang duduk di luar sana. Aku salah nada, salah menari, dan tidak bisa membangun akord saat masih menjadi trainee. Tapi aku sangat yakin akan satu hal. 'AKU AKAN MELAKUKAN INI'," ujar Jennie.

Pelantun "Shut Down" itu melanjutkan, "Menurutku bagi BLACKPINK, ini bukan tentang kami berempat menjadi penyanyi atau penari terbaik. Satu hal yang masih aku ingat sampai hari ini adalah, kami semua berpikir, 'Jika bukan ini, saya akan mati'. Itulah seberapa keras kami mencoba. Tidak ada yang menghalangi."

"Aku pikir akan lebih baik jika seseorang mengatakan hal ini padaku saat aku masih menjadi trainee. Itulah mengapa aku mengatakan semua hal yang aku harap aku ketahui saat aku masih menjadi trainee," imbuhnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait