Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae Dijatuhi Vonis usai Terbukti Gunakan Narkoba
Dispatch/Instagram/seominjae_71
Selebriti

Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae yang diselidiki atas kasus narkoba setelah pertengkaran mereka sebagai kekasih akhirnya telah dijatuhi vonis. Min Jae juga telah mengubah namanya di tengah persidangan menjadi Seo Eun Woo.

WowKeren - Nam Tae Hyun dan Seo Min Jae (yang sudah mengubah nama menjadi Seo Eun Woo) akhirnya dijatuhi vonis atas kasus penyalahgunaan narkoba. Pasangan ini terbukti telah menggunakan narkoba jeni sabu-sabu.

Pada Kamis (18/1), Hakim Jeong Cheol Min dari Divisi Kriminal ke-7 Pengadilan Distrik Barat telah menghukum Tae Hyun, yang didakwa karena telah melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika (Psikiatri). Hakim menjatuhi hukuman satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan.

Selanjutnya, Hakim Jeong memberikan Eun Woo hukuman 10 bulan penjara dan dua tahun masa percobaan. Hakim memerintahkan Eun Woo untuk melakukan rehabilitasi dan mengambil kursus pengobatan kecanduan narkoba selama 40 jam.

Setelah dijatuhi vonis, mantan member WINNER (II) itu mengatakan, “Saya minta maaf karena telah menyebabkan kegemparan di masyarakat dan saya merenungkan diri saya sendiri setiap hari. Saya akan fokus untuk menjadi lebih baik.”


Selain itu, Eun Woo juga menyampaikan, “Saya akan dengan rendah hati menerima hukuman yang anda berikan kepada saya. Saya tidak akan membiarkan ini terjadi lagi. Saya akan akan mencoba hidup sebagai orang yang lebih besar dan jujur di masa depan.”

Sementara itu, Tae Hyun dicurigai menggunakan obat-obatan terlarang usai Eun Woo membuat sebuah postingan pada 20 Agustus 2022. Influencer itu mengunggah foto mereka berdua bak pasangan sambil mengatakan, "Nam Tae Hyun menggunakan narkoba."

Selain mengungkap Tae Hyun menggunakan metamfetamin alias sabu-sabu, Eun Woo juga mengklaim suntikannya ada di kamar dan lemari kantornya. Pemeran "Heart Signal" tersebut bahkan mengaku menerima kekerasan fisik berupa pukulan dari mantan member cowok kelahiran 1994 itu.

Setelahnya, Eun Wioo mengatakan dia juga pecandu narkoba seperti Tae Hyun melalui postingan-postingan di Instagram. Namun keesokan harinya, Eun Woo menghapus semua postingan dan mengaku sedang kehilangan akal sehat. Di sisi lain, Tae Hyun meminta maaf sudah menimbulkan gaduh dan mengaku bahwa mereka sepasang kekasih.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait