Nam Tae Hyun Diduga Ancam Sebar Foto Intim Seo Min Jae Gegara Ekspos Kasus Narkoba
TenAsia
Selebriti

Peserta 'Heart Signal 3', Seo Min Jae, menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan penderitaannya sebagai korban ancaman mantan kekasih sekaligus perjalanannya menuju pemulihan dari narkoba.

WowKeren - Seo Min Jae, baru-baru ini mengungkapkan pengalamannya yang mengejutkan saat masih pacaran dengan Nam Tae Hyun. Sosok yang dikenal berkat program kencan “Heart Signal 3” membeberkan tentang kekerasan domestik dan ancaman revenge porn yang diterima.

Pada Minggu (16/6/2024), Minjae berbagi pengalamannya dalam sebuah postingang di akun Brunch miliknya. Sosok yang sudah mengganti namanya jadi Seo Eun Woo itu menulis artikel berjudul “The Domestic Abuse I’ve Suffered”, tempat ia membeberkan penderitaan selama ini.

“Aku pernah mencintai seseorang. Dia adalah orang yang mengajarkanku bahwa cinta adalah ketika kamu ingin menderita demi orang lain. Namun, aku belajar bahwa bahkan orang ini bisa bersikap abusive," tulis Min Jae.

Mantan kekasihnya tidak hanya mengirim foto-foto pribadi yang seharusnya sudah dihapus, tetapi juga mengancam akan mempublikasikannya. Aksi itu diikuti dengan ucapan menyakitkan dari mantan kekasihnya.

“Suatu hari, setelah mabuk, dia menghubungiku dan bilang bahwa aku telah merusak hidupnya karena mengungkap rahasia buruk dari hubungan kami. Dia mengatakan bahwa dia juga akan merusak hidupku serta keluargaku,” ungkap Min Jae.

Ia pun menambahkan, “Dia kemudian mengirimkan foto-foto pribadiku yang sebelumnya dia bilang telah dihapus. Ketika aku mengatakan bahwa mengirimkan foto-foto itu tidak akan menghasilkan apapun, dia bilang akan mempostingnya di tempat lain.”

Kemudian, Min Jae memberikan petunjuk soal identitas mantan pacarnya. Ia sama sekali tidak menyangka sang mantan akan melakukan itu.

“Aku tidak mengira orang yang kukenal akan melakukan ini. Seseorang yang dekat dengannya telah mengalami hal serupa dan akhirnya membuat keputusan ekstrem. Orang ini bahkan menulis lagu yang didedikasikan untuknya. Aku tidak berpikir seseorang yang merupakan temannya akan melakukan hal serupa,” bebernya.

Lebih lanjut, Min Jae menduga bahwa dirinya diancam demikian karena telah membuat sang mantan marah. Karena dalam kasus narkoba mereka, ia lah yang mengekspos Tae Hyun.

“Karena akulah yang mengungkap penggunaan narkoba di akun media sosialku, aku pikir wajar jika dia membenciku. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan,” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Min Jae mengumumkan bahwa ia diterima dalam program dukungan pemulihan gelombang ke-4 untuk tahun 2024 dari Markas Besar Pemberantasan Narkoba Korea. Program ini menargetkan individu yang telah menjadi pengguna narkoba selama lebih dari setahun dan tetap berpantang.

Dengan penerimaannya dalam program ini, Min Jae akan terlibat dalam aktivitas seperti memfasilitasi program kelompok, memberikan bantuan, memberikan konseling tentang masalah terkait kecanduan, dan berbagi pengalaman pemulihannya. Selain itu, Min Jae juga diterima dalam program master dan doktoral terintegrasi di Sekolah Pascasarjana Teologi, Universitas Sogang, dengan jurusan Konseling Filsafat Spiritual.

Menuju pembenahan hidup, Min Jae mengungkapkan bahwa ia tengah berusaha memulihkan diri dari masa lalunya yang kelam. Sesuatu yang berusaha disembuhkan termasuk kecanduannya pada narkoba.

Kasus narkoba Min Jae dan Nam Taehyun pertama kali mencuat setelah Min Jae membuat sebuah postingan di Instagram pada Agustus 2022, mengungkapkan bahwa Taehyun menggunakan metamfetamin alias sabu-sabu. Mereka dituduh membeli narkoba jenis sabu melalui Telegram dan menggunakannya bersama-sama di kediaman Min Jae di Yongsan-gu, Seoul.

Pada Januari lalu, Min Jae dijatuhi hukuman 10 bulan penjara yang ditangguhkan selama dua tahun. “Aku dengan rendah hati menerima hukuman yang diberikan dan akan berusaha untuk hidup sebagai orang yang jujur dan jujur di masa depan,” ujarnya saat itu.

Dalam sidang perdana kasus narkoba yang berlangsung pada 19 Oktober, terungkap bahwa Min Jae telah mengganti namanya menjadi Seo Eun Woo. “Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya sekali lagi. Saya memutuskan untuk mengganti nama saya dengan tujuan untuk membuat awal yang baru secara pribadi,” jelasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait