Song Ji Hyo Curiga Kim Jong Kook Diam-Diam Punya Pacar Baru
Selebriti

Song Ji Hyo mencurigai bahwa Kim Jong Kook sudah punya pacar baru. Menurutnya, rekannya di ‘Running Man’ itu menunjukkan perubahan sikap signifikan hingga diduga memiliki tambatan hati.

WowKeren - Song Ji Hyo curiga bahwa Kim Jong Kook punya pacar. Sang aktris menduga bahwa love-line di “Running Man” itu sudah punya gandengan baru karena perubahan sikapnya selama bekerja akhir-akhir ini.

Beberapa waktu lalu, Ji Hyo bertamu di YouTube Ji Suk Jin untuk membuatkan sushi salmon dan bulgogi. Mendadak, Suk Jin membahas siapa saja member yang seharusnya sudah masuk usia pernikahan.

“Di antara anggota lajang di 'Running Man', kamu dan Jong Kook harus menikah. Sudah waktunya. Sedangkan untuk Se Chan, menurutku dia masih bisa menikmati kehidupan lajangnya sedikit lebih lama,” komentar Suk Jin.

“Ya, aku setuju denganmu. Se Chan masih harus bersenang-senang dengan hidupnya,” ujar Ji Hyo.

Kemudian, mereka berbicara tentang status Jong Kook. Pertanyaan Suk Jin soal status Jong Kok rupanya mendapat tanggapan pengejutkan dari Ji Hyo.

“Kukira dia punya,” jawab Ji Hyo. “Benarkah? Itu berita baru bagiku! Apakah dia benar-benar punya pacar? Ini pertama kalinya aku mendengarnya,” seru Suk Jin.

Lebih lanjut, Ji Hyo meralat ucapannya bahwa barangkali tebakannya salah. Namun, Suk Jin menganggap kecurigaan Jihyo ini “berita besar”.

Mencoba menenangkan situasi mereka, Ji Hyo menjelaskan, “Aku nggak tahu pasti. Aku hanya bilang mungkin saja dia punya.”

"Mengapa kamu berpikir seperti itu?" tanya Suk Jin. "Karena Jong Kook sepertinya tidak terlalu marah akhir-akhir ini. Dia sepertinya lebih banyak tertawa," jawab Ji Hyo.

Menurut Ji Hyo, Jong Kook banyak berubah selama mereka bekerja akhir-akhir ini. Saat di “Running Man” pun, Jong Kook disebut jarang marah-marah dan lebih sering tertawa.

“Oh ya. Dia banyak tertawa akhir-akhir ini. Biasanya dia tidak banyak tertawa terbahak-bahak, tapi akhir-akhir ini dia pasti tertawa terbahak-bahak,” ujar Suk Jin setuju.

“Jong Kook juga menjadi lebih tenang akhir-akhir ini. Tapi itu hanya perasaanku,” imbuh Ji Hyo.

“Tetapi setiap kali saya berbicara dengan Kim Jong Kook di telepon, dia selalu berada di gym atau di rumah,” komentar Suk Jin, masih ragu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait