Agensi Tanggapi Kabar Nam Tae Hyun Ditangkap Polisi Karena Menyetir Saat Mabuk
SBS Entertainment
Selebriti

Nam Tae Hyun kabarnya menyetir pada pukul 03:20 pagi dan sempat menepi di pinggir jalan kawasan Gangnam. Polisi selanjutnya bergegas ke lokasi dan menguji kadar alkoholnya.

WowKeren - Satu lagi selebriti Korea yang ditangkap polisi karena menyetir dalam kondisi mabuk. Pada Rabu (8/3), media Korea mengabarkan bahwa Nam Tae Hyun menabrak taksi dan kabur sebelum akhirnya ditangkap polisi.

Menurut informasi, Nam Tae Hyun menyetir pada pukul 03:20 pagi dan sempat menepi di pinggir jalan kawasan Gangnam. Cowok kelahiran tahun 1994 itu membuka pintu mobilnya saat parkir dan menabrak taksi yang lewat.

Akibat tabrakan itu, kaca spion samping taksi rusak. Setelah tabrakan itu, Nam Tae Hyun terus mengemudi sekitar 20 meter. Polisi selanjutnya bergegas ke lokasi dan menguji kadar alkohol dalam tubuh Nam Taehyun.

Hasil tes breathalyzer menunjukkan 0,114 persen, angka yang cukup tinggi untuk mencabut lisensi mengendara seseorang. Pria itu akhirnya ditangkap karena melanggar peraturan lalu lintas. Polisi hingga kini masih mendalami detailnya.


Terkait laporan bahwa Nam Tae Hyun menyetir dalam kondisi mabuk ini, agensi langsung buka suara. Namun agensi pria itu mengungkap bahwa mereka belum mengetahui kabar penyanyi asuhannya ditangkap polisi.

"Kami belum mendengar berita tentang Nam Tae Hyun yang mengemudi dalam keadaan mabuk. Itu adalah sesuatu yang tidak kamu ketahui sama sekali. Kurasa kami harus memeriksanya terlebih dahulu. Setelah memastikannya, kami akan memberitahu kalian posisi kami," ungkap agensi.

Di sisi lain, Nam Tae Hyun debut bersama WINNER (II) pada 2014 silam. Namun pada tahun 2016, sang idol diumumkan hengkang dari grup dan akhirnya berkarier solo. Hingga pada tahun 2022 lalu, Nam Tae Hyun dan kekasihnya diduga menggunakan narkoba.

Namun pria itu memberikan klarifikasi bahwa tuduhan dimulai dari pertengkaran kekasih biasa. "Aku minta maaf kepada orang-orang yang pasti kaget dengan kejadian kemarin. Itu adalah pertarungan antara sepasang kekasih, tapi sejak itu kami berbaikan. Aku dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi," tulis Nam Tae Hyun di Instagram.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait