Postingan Close Friend Sabrina Chairunnisa Bocor, Curhatan Jelang Nikah Terungkap
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa membeberkan sendiri unggahan close friend-nya yang selama ini dirahasiakan. Unggahan tersebut berisi curhatan Sabrina saat masih jadi calon pengantin saat itu.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa rupanya memiliki akun rahasia di Instagram alias close friend yang memang hanya diperuntukkan sahabat dan kerabat dekat saja. Belum lama ini, unggahan close friend Sabrina pun bocor. Namun, pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah Sabrina sendiri.

Istri Deddy Corbuzier ini merasa sudah tidak perlu lagi menyembunyikan unggahan close friend-nya. Lewat Instagram Story, Sabrina memperlihatkan tangkapan layar unggahan close friend-nya yang semuanya berisi curhatan jelang pernikahannya pada 6 Juni 2022 lalu.

Postingan pertama memperlihatkan sebuah gaun cantik yang rencananya akan digunakan Sabrina di hari pernikahan. Saat mengunggah potret gaun putih indah tersebut, Sabrina tampak excited.

"Masih bentukan kain aja secantik ini. Omo. Shining, shimering, splendid. So ready to steal the night banget gak sih," tulisnya sebagai keterangan unggahan yang dibagikan ulang pada Selasa (7/3).

Nampaknya gaun cantik itu sudah dipersiapkan Sabrina Chairunnisa antara akhir 2021 atau awal tahun 2022. Pasalnya, ibu sambung Azka Corbuzier ini mengungkap kalau ia ditemani kedua sahabatnya untuk melihat-lihat kain saat makan malam untuk merayakan Natal.


Postingan Close Friend Sabrina Chairunnisa Bocor, Curhatan Jelang Nikah Terungkap

Instagram Story

Sabrina sangat bangga dengan teman-temannya di close friend yang tak membocorkan sedikit pun terkait rencana pernikahannya ini ke publik. Barulah saat hari H, publik dibuat terkejut dengan kabar pernikahan Sabrina dan Deddy yang dianggap mendadak itu. Padahal, semuanya sudah terencana.

"Wkwkwk jarang bgt posting igs close friend. Tapi ternyata salah satu postingan yang pernah ku post di close friend ini. Bangga deh sama cf igs ku. Pemegang rahasia tingkat dewa semua," kata Sabrina. "Btw ini kainnya gak jadi dipakai hari H endingnya. Karena ke BM an eike ganti model H minus 2 minggu lol. Untung koko @lifebyhian baik hati. Iyain semua ke bm an ku."

Lebih lanjut, postingan close friend yang kedua juga masih berbicara soal persiapan pernikahan Sabrina dan Deddy. Dalam unggahan tersebut, Sabrina terlihat sedang melakukan fitting untuk kebaya yang dikenakannya di momen akad nikah.

"Ada satu lagi dengs wkwkwk postingan rahasia tingkat tinggi. Alhamdulillah aman no cepu cepu club. Ini pas fitting kebaya ke 2 ya mih @intanavantie.inav pas tiba2 KOK GAK MUAT gegara bb naik 5 kg. Auto diet abis itu," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait