Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba, Keberadaan Irish Bella dan Anak Dipertanyakan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni kembali terjerat narkoba dan ditangkap dengan barang bukti sabu. Disaat Ammar sedang menjalani pemeriksaan, keberadaan Irish Bella dan anak-anak menuai sorotan.

WowKeren - Ammar Zoni kembali tersangkut kasus narkoba. Suami Irish Bella ini ditangkap di Sentul, Jawa Barat, pada 8 Maret.

Saat ini, Ammar masih menjalani pemeriksaan. Adapun sebelum Ammar, sang sopir diamankan lebih dulu di Jagakarsa kala membawa pesanan sabu 1 gram.

"[Lokasi penangkapan] Rumahnya AZ. Bukan tempat umum," kata Kasat Narkoba Polrestro Jaksel Kompol Achmad Ardhy, Jumat (10 Maret). "Sopirnya dulu diamankan di luar. Bawa barang Sabu pesanan AZ. Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti, yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ."

Setelah penangkapan itu, netter menyerbu akun Instagram Ammar dan Ibel. Mereka penasaran dengan kabar Ibel dan kedua anaknya mengingat Ammar ditangkap di rumahnya.


Dalam unggahan terakhir di Instagram Ibel, terkuak kalau artis cantik itu sedang berada di Bandung, dua hari sebelum kasus. Ibel tampak pamer senyuman bahagia saat bersama buah hatinya. "Seruuunyaaa Staycation kali ini full team, bersama si krucilsss di @masonpinehotel ✨," seru Ibel.

Sejauh ini, tak diketahui apakah Ibel masih di Bandung atau sudah kembali ke Jakarta. Yang pasti, netter mendoakan Ammar dan Ibel.

"Kesini gara gara liat berita amar ditangkap gara gara narkoba lagi.....," ujar netter. "Lagi dimana kak? Beneran bang amar? Yg tabah ka irish," seru netter. "Waduh lakinya ketangkap narkobaaa," ujar netter. "Padahal ngeliat kehidupan keluarga mereka adem ayem, seneng, hepi.. dibalik itu semua ga ada yang tau... semoga mjd pelajaran buat bang amar, kasihan ka irish💔😢," seru netter.

Sebelumnya, Ammar pertama kali tersangkut kasus narkoba pada 2017 lalu. Ia sempat menangis dan mengaku kapok tak akan memakai barang haram itu.

"Dia menyesal dan tak akan berbuat. Dia juga nangis dan berjanji tak akan mengulangi," seru ayah Ammar, Suhendro Zoni. "Ini mungkin sebuah pelajaran dan harus dijalankan agar nggak berbuat begini lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru