YoonA SNSD Biasa Langsing, Perubahan Fisik Dinilai Paling Segar Sejak Debut?
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Biasa tampil langsing, YoonA SNSD menunjukkan perubahan fisik yang langsung menjadi sorotan netizen Korea. Benarkah perubahan YoonA paling berbeda sejak debut?

WowKeren - YoonA SNSD (Girls' Generation) baru-baru ini mencuri perhatian karena perubahan fisiknya. Selalu langsing, penampilan YoonA kali ini dianggap paling berubah sejak debut 2007 lalu.

Pada 4 Agustus, YoonA menghadiri event Estee Lauder Brown Bottle 40th Anniversary Pop-Up Store dengan pakaian serba putih. Dengan atasan berbentuk tabung, YoonA memamerkan bahu cantik dan lengannya yang terbuka. Rambutnya pun hanya dibiarkan tergerai dalam tatanan sederhana.

Penampilan YoonA lantas menjadi topik pembicaraan hangat netizen di forum online. Salah satu netizen membuat postingan tentang YoonA yang didugaa mengalami kenaikan berat badan. OP menyebutkan YoonA tampak mewah dan cantik dengan "berat badan yang sekarang".

Sebagai tanggapan, netizen Korea tak sedikit yang setuju dengan pernyataan tersebut. Meski tetap kurus dan langsing, tampilan fisik YoonA yang sekarang menurut mereka telah meningkatkan penampilan bintang "Big Mouth" tersebut.

YoonA SNSD Biasa Langsing, Perubahan Fisik Dinilai Paling Segar Sejak Debut?

Source: TheQoo


"Aku suka melihat YoonA sedikit demi sedikit menambah berat badan!! Kalian akan lihat ketika menonton 'Knowing Bros'. Jika aku terlihat secantik ini, aku juga akan menambah berat badan. Dia terlalu cantik," kata salah satu netizen.

"Wow, ini pertama kainya aku melihat lengan YoonA seperti ini. Meski begitu, wajahnya tetap sama cantiknya. Aku suka betapa dia tampak lebih sehat," sambung netizen lain.

YoonA SNSD Biasa Langsing, Perubahan Fisik Dinilai Paling Segar Sejak Debut?

Source: TheQoo

"Sangat cantik," komentar seorang netizen. "Gemuk apaan? Dia sangat cantik dan imut," sahut netizen yang lain. "Sepertinya begitu. Dia sangat kurus tapi lengannya sempurna sekarang," ujar lainnya.

Sementara itu, YoonA sedang disibukkan dengan persiapan comeback SNSD untuk merayakan anniversary grup ke-15. Album bertajuk "FOREVER 1" itu rencananya bakal dirilis pada hari ini, Jumat (5/8).

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts