Direkam Diam-diam, Diduga Mobil Jonathan Frizzy Keluar Rumah Ririn Dwi Ariyanti Saat Pagi Hari
Instagram
Selebriti

Beredar video yang memperlihatkan mobil diduga milik Jonathan Frizzy keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti. Bukan cuma sekali, pemilik mobil tersebut sudah tiga kali mampir ke kediaman sang aktris.

WowKeren - Perseteruan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum juga usai. Keretakan rumah tangga keduanya yang sempat diduga karena orang ketiga masih menjadi tanda tanya. Dan nama Ririn Dwi Ariyanti yang lagi-lagi dikaitkan dengan kandasnya pernikahan Jonathan dan Dhena.

Isu perselingkuhan Ijonk (sapaan Jonathan Frizzy) dan Ririn pun santer dibahas usai keduanya resmi bercerai dari pasangan maisng-masing di waktu yang bersamaan. Terbaru, beredar rekaman video yang memperlihatkan beberapa mobil keluar dari kediaman Ririn Dwi Ariyanti dalam waktu berbeda. Mobil-mobil tersebut diduga milik Jonathan Frizzy.

Mengejutkannya lagi, kendaraan roda empat itu bolak-balik keluar dari rumah Ririn di pagi hari. Dalam video yang beredar, diduga kuat mobil tersebut adalah milik Ijonk. Hal itu dibuktikan dengan video lain yang memperlihatkan momen Ijonk bermain bersama anak-anak di mobil yang sama.

Direkam Diam-diam, Diduga Mobil Jonathan Frizzy Keluar Rumah Ririn Dwi Ariyanti Saat Pagi Hari

Diduga Mobil Jonathan Frizzy

Mobil berwarna hitam yang keluar dari rumah Ririn, tipenya sangat mirip dengan milik Ijonk yang dipakai kala membawa ketiga anaknya keluar untuk bermain dan jalan-jalan. "Diduga milik Ijonk," tulis si pengunggah pada Kamis (4/8).


Dalam akun gosip yang sama, tidak hanya sekali mobil yang diduga milik Ijonk itu keluar masuk rumah Ririn, melainkan sampai tiga kali. Hal itu tampak pada bukti video lain dalam waktu yang berbeda-beda.

Usai mobil pertama yang berwarna hitam, tampak pula mobil berwarna putih yang juga sempat terlihat keluar dari rumah Ririn Dwi Ariyanti. Mobil putih tersebut dicocokan dengan kendaraan yang pernah dipakai Dhena Devanka saat menjemput paksa anak-anaknya.

Direkam Diam-diam, Diduga Mobil Jonathan Frizzy Keluar Rumah Ririn Dwi Ariyanti Saat Pagi Hari

Instagram

Seolah ingin membuat Ijonk tak berkutik, akun gosip tersebut juga membeberkan bukti dari mobil ketiga yang juga berwarna putih. Mobil yang terciduk keluar dari rumah Ririn itu dikatakan sebagai bukti kuat karena diunggah pula data plat nomor atas nama Jonathan Frizzy.

"Sampai gemetar, mobilnya ada 3 kali ya," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut. Ini berarti, pemilik mobil-mobil tersebut dipastikan tidak hanya sekali berkunjung ke kediaman Ririn Dwi Ariyanti.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts