Chef Renatta Pamer Bibir Baru, Reaksi Jesse Saat Maudy Ayunda Cicipi Makanan Unik Korea-Topik Pagi
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Renatta Moeloek atau Chef Renatta yang pamerkan bentuk bibir baru usai ngaku baru lakukan "oplas". Lalu, ada reaksi Jesse Choi saat Maudy Ayunda heboh cicipi makanan unik Korea.

Tak kalah menarik, ada pun Dewi Persik yang ngaku beri mobil Rp 3 miliar ke mantan suaminya, Angga Wijaya. Serta terakhir, harga kalung Jennie BLACK PINK yang diketahui satu-satunya di dunia ternyata tak main-main.

1. Chef Renatta Pamer Bentuk Bibir Baru Seraya Pose Centil Usai 'Akui' Oplas, Fans Auto Ngakak


Chef Renatta Pamer Bentuk Bibir Baru Seraya Pose Centil Usai \'Akui\' Oplas, Fans Auto Ngakak

Sumber: Instagram

Belum lama ini Renatta Moeloek sempat menghebohkan dunia maya lewat cuitannya di Twitter. Hal ini bermula usai salah seorang netter menanyakan kabar Renatta yang belakangan jarang terlihat. "Chef Renatta kemana aja nih? Kok udah jarang keliatan akhir-akhir ini?" tanya seorang netter.

Tak disangka, Renatta "mengakui" dirinya tengah melakukan operasi plastik alias oplas sehingga jarang muncul. "Operasi plastik," jawab Renatta singkat.

Selepas momen tersebut, baru-baru ini Renatta justru muncul kembali dengan penampilan "baru". Renatta narsis depan kamera seraya pamerkan bentuk bibir barunya yang tampak lebih tebal dari biasanya. Dalam momen ini pula, wanita yang juga merupakan seorang chef tersebut berkali-kali tampilkan pose centil depan kamera. Namun rupanya bentuk bibir chef Renatta itu hanyalah efek dari penggunaan filter.

2. Maudy Ayunda Heboh Cicipi Makanan Unik Korea, Tawa Renyah Jesse Choi Curi Fokus


Maudy Ayunda Heboh Cicipi Makanan Unik Korea, Tawa Renyah Jesse Choi Curi Fokus

Sumber: Instagram

Maudy Ayunda saat ini sedang menemani sang suami, Jesse Choi pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan. Begitu tiba di negara asalnya, Jesse tampak mengajak Maudy mencicipi masakan seafood.


Tak disangka-sangka, keduanya makan menu spesial khas Korea berbahan kepiting. Kuat dugaan kalau Maudy mencicipi masakan kepiting Ganjang Gejang. Itu merupakan olahan kepiting mentah yang difermentasi dengan kecap (ganjang).

Saat menjajal kuliner tersebut, Maudy tampak heboh memperlihatkan ekspresi lucu. Ia mengaku menyukai makanan tersebut. Mendengar penilaian Maudy, Jesse langsung pamer suara tawa renyah dan tampak senang ketika menghabiskan waktu bersama sang istri.

3. Dewi Persik Ngaku Beri Mobil 3 Miliar, Pengakuan Angga Wijaya Mengejutkan


Dewi Persik Ngaku Beri Mobil 3 Miliar, Pengakuan Angga Wijaya Mengejutkan

Sumber: Instagram

Dewi Persik sempat buka suara soal hadiah mobil buat Angga Wijaya. Depe mengaku sempat ingin memberikan hadiah mobil mewah senilai Rp3 miliar. Sayangnya hadiah mobil itu batal ia berikan. Pasalnya, ia dan Angga keburu bercerai.

"Saya ini baru beli mobil baru, jenis Mercedes Benz S450 kalau enggak salah, harga Rp 3 miliar buat dia. Enam bulan lalu aku inden. Tapi, kok, kejadiannya cerai," kata Depe. "Ya dia, kan, ulang tahun bulan Oktober, sengaja beli itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain juga, ya, sekarang saya pakailah.

Namun secara tak terduga, Angga buka suara. Ia malah menyangkal soal rencana Depe memberikan hadiah mobil tersebut. "Enggak ada. Kalau misalnya Eneng memberi sesuatu ya Alhamdulillah aku terima. Cuma kalau misalnya kendaraan, kayaknya enggak ada," ungkap Angga.

4. Satu-Satunya Di Dunia, Harga Kalung Jennie BLACKPINK Tak Main-Main


Satu-Satunya Di Dunia, Harga Kalung Jennie BLACKPINK Tak Main-Main

Sumber: Instagram

Jennie BLACKPINK kembali membuat para penggemar terpikat dengan potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Jennie tampil menawan dalam balutan midi dress tanpa lengan kotak-kotak berwarna abu-abu yang diduga adalah kado dari penggemar Tiongkok.

Pada potret tersebut, Jennie juga memamerkan detail kalung yang ia kenakan. Kalung berliontin bulat tersebut tampak unik dengan bagian dalamnya terdapat matahari, pelangi, hati, mata, tetesan air, dan telur mata sapi. Kalung ini terungkap adalah milik merek ternama dari London, Inggris yakni Loquet.

Kalung milik Jennie tersebut terungkap hanya ada satu-satunya di dunia. Pasalnya, kalung tersebut didesain sendiri oleh Jennie secara langsung. Harga kalung tersebut pun terbilang fantastis. Untuk harga liontin bulat sendiri terungkap 2 ribu dolar atau setara 29,78 juta rupiah. Sementara enam manik-manik dalam liontin Jennie memiliki harga rata-rata 4 juta rupiah selain yang berbentuk tetesan air. Sehingga, liontin di kalung Jennie ini mencapai 58 juta rupiah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru