Dewi Persik Ngaku Beri Mobil 3 Miliar, Pengakuan Angga Wijaya Mengejutkan
Instagram
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengklaim membelikan hadiah mobil mewah Rp3 miliar buat Angga Wijaya namun urung memberikan karena keburu cerai. Namun secara tak terduga, Angga mengungkap pendapat berbeda.

WowKeren - Dewi Persik sempat buka suara soal hadiah mobil buat Angga Wijaya. Depe mengaku sempat ingin memberikan hadiah mobil mewah senilai Rp3 miliar.

Sayangnya hadiah mobil itu batal ia berikan. Pasalnya, ia dan Angga keburu bercerai.

"Saya ini baru beli mobil baru, jenis [Mercedes Benz] S450 kalau enggak salah, harga Rp 3 miliar buat dia. Enam bulan lalu aku inden. Tapi, kok, kejadiannya cerai," kata Depe. "Ya dia, kan, ulang tahun bulan Oktober, sengaja beli itu untuk ulang tahun dia. Masih dipitain juga, ya, sekarang saya pakailah."

Namun secara tak terduga, Angga buka suara. Ia malah menyangkal soal rencana Depe memberikan hadiah mobil tersebut.


"Enggak ada. Kalau misalnya Eneng memberi sesuatu ya Alhamdulillah aku terima," kata Angga. "Cuma kalau misalnya kendaraan, kayaknya enggak ada."

Sementara itu, Angga juga membahas soal tudingan diriya memalsukan tanda tangan Depe. Ia berdalih melakukan hal itu untuk mempercepat kesepakatan dengan pihak yang ingin memakai jasa Depe.

"Tanda tangan kontrak, ya? Memang kemarin itu, ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku, dua pekerjaan itu," terang Angga. "Nah, pekerjaan pertama itu kan, aku sengaja tandatangani yang pertama untuk mempercepat. Karena komunikasi aku sudah enggak bagus sama Eneng (Dewi Perssik). Tidak ada niat lain. Hanya pekerjaan."

Angga pun menyesali perbuatannya itu. Ia mengungkap permintaan maaf pada Depe. "Begini, kalau memang Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu," kata Angga.

Angga juga menyangkal mencuri dari Depe. Ia menegaskan sekedar menaikkan tarif demi mendapatkan untung dari transaksi itu.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misalnya Mbak Dewi Rp150 juta, saya naikin Rp170 juta. Jadi, Rp20 juta punya aku, Rp150juta aku berikan," kata Angga. "Kalau mencuri kan aku tidak memberikan haknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts