Nikita Willy Bagikan Momen 'Morning Chat' dengan Baby Izz, Reaksinya Bikin Salfok
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Nikita Willy Jadi Ibu

Tunjukkan gaya parenting ala mama-mama bule, Nikita Willy membagikan video ‘morning chat’ dengan sang buah hati sukses bikin salfok dari isi obrolan hingga reaksi baby Izz.

WowKeren - Nikita Willy diketahui masih belum kembali ke Indonesia saat ini setelah melahirkan sang buah hati di Amerika Serikat. Niki agaknya masih menikmati waktunya mengurus sang buah hati di sana. Seperti diketahui, Niki telah melahirkan putra pertamanya pada 7 April 2022 lalu di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat.

Niki melahirkan seorang putra yang kemudian diberinya nama Issa Xander Djokosoetono. Saat ini Niki pun masih menikmati waktu kebersamaannya dengan sang suami dan baby Iss atau yang akrab disapa baby Izz ini di luar negeri.

Meski begitu, Niki tak jarang mengunggah kesehariannya di media sosial kepada publik. Niki kerap membagikan cerita kehidupannya sejak menjadi ibu di akun Instagram pribadinya. Selain potret terbaru baby Izz, Niki terbilang rajin membagikan gambaran aktivitasnya sehari-hari saat ini.

Seperti yang kembali dilakukannya baru-baru ini. Melalui Insta Stories, Niki mengunggah video singkat namun manis “obrolan” yang dilakukannya dengan baby Izz. Bak mama-mama bule, Niki rupanya melakukan “morning chat” dengan buah hatinya tersebut.


Nikita Willy Bagikan Momen ‘Morning Chat’ dengan Baby Izz, Reaksinya Bikin Salfok

Insta Stories/@nikitawillyofficial94

Niki mengajak sang putra berbincang dengan bertanya mengenai tidur baby Izz semalam. “Hai, how was your sleep last night (hai, bagaimana tidurmu semalam)?” ucap Niki dengan nada sangat manis kepada putranya.

Menariknya baby Izz pun cukup memberikan reaksi berupa ekspresi berbeda-beda setelah mendengarkan ucapan sang ibu. Misalnya saja baby Izz sempat melirikkan matanya hingga kemudian tersenyum. Respons manis yang sama ditunjukkannya saat kembali ditanya oleh sang ibu, Nikita Willy.

Did you have a good sleep (apakah kamu tidur dengan nyenyak? Iya?” tanya Niki lagi yang “direspons” baby Izz dengan senyuman dan tawa gemasnya.

Interaksi Niki dan sang putra ini tentu bisa membuat siapapun salfok, selain karena isi obrolannya namun juga ekspresi baby Izz yang begitu menggemaskan. Sayangnya Niki hanya mengunggah secuil dari momen manis tersebut kepada followersnya di Instagram.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts