Angel Lelga Beri Tanggapan Adem Usai Dibilang Sombong Gara-gara Hal Ini
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia disebut sebagai sosok yang sombong. Mendapati hal tersebut, Angel Lelga kemudian memberikan tanggapan adem dan penjelasan ini.

WowKeren - Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia mendapat cibiran dari seseorang tentang sikapnya. Hal ini diungkap oleh Angel Lelga melalui akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya itu, Angel Lelga terlihat berada di sebuah tempat. Tampaknya, Angel Lelga berada di belakang sebuah gedung. Angel Lelga pun tak segan duduk sendiri sambil memainkan handphone.

Mengiringi unggahan tersebut, Angel Lelga memberikan tanggapan adem tentang sikapnya yang disebut sombong. Angel Lelga mengungkapkan bahwa ia disebut sombong karena ia jarang mengobrol dengan orang lain. Namun, Angel Lelga menegaskan bahwa ia memang merupakan sosok yang tidak pandai bergaul dengan orang lain.

"Ada yang blg sombong krn jrg ngomong.. Emang begini sih heheh sebelum nyanyi atau manggung or syuting memang aku lbh senang diam dan bahkan lbh senang di belakang parkiran," tulis Angel Lelga di Instagram pada Rabu (3/8).


"Dr dulu emang gak pinter gaul or basa basi apalg dengerin org gosip..!!! Aku tuh orgnya menikmati kerjaan sendiri, apa yg aku pakai sendiri," sambung Angel Lelga.

Meski begitu, Angel Lelga mengaku tak terus menerus diam dan menyendiri dari orang-orang. Sikap Angel Lelga itu akan berubah jika ia mengenal orang yang ditemuinya. Ia bahkan sering menjadi pelawak saat bertemu orang-orang yang ia kenal.

"Kecuali klu sudah kenal bgt dan sering jalan bareng nah tuh baru bisa deh. Bahkan lbh lucu dari pelawak2 dan segokil2 dan sehancur2nya," tutur Angel Lelga.

Menutup keterangan unggahannya, Angel Lelga menegaskan bahwa ia biasa saja dalam bergaul, namun tidak panjat sosial atau pansos. "Pilih mana…? Pinter gaul tapi banyak peresnya bahkan manfaatin teman…??? Atau yg biasa2 aja klu di ajak gaul selalu mikir kerjaan tapi gak modus or gak cari perhatian lbh…! Apalg pansos istilah zaman now.." pungkas Angel Lelga.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait