2 Minggu Lagi Ultah, Stevianne Agnecya Senang Bukan Main Sudah Terima Kado Mewah dari Suami
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Stevianne Agnecya mengungkap rasa bahagia mendapat hadiah spesial dari suaminya, Anggi Pratama. Ia mengaku memang sebelumnya sudah memberitahu sang suami tentang yang diinginkan sejak bulan lalu.

WowKeren - Stevianne Agnecya mengungkap rasa senang bukan kepalang karena mendapat hadiah spesial dari suami tercinta, Anggi Pratama. Hal ini terungkap dalam video singkat yang dibagikan Stevi di akun Instagram.

Diceritakan hari ulang tahun Stevi masih 2 minggu mendatang, namun kado mobil mewah dari Anggi nyatanya sudah sampai. Mantan istri Samuel Rizal ini mengaku sebelumnya memang sempat memberitahu suaminya ingin punya mobil yang agak besar dan luas untuk dikendarai bersama anak-anak.

"Ulang tahunku masih 2 minggu lagi, tapi hadiah dari suami sudah sampai...bulan lalu sempat bilang sama suami mau mobil agak besaran untuk aku bawa sendiri...bisa bawa anak-anak dengan barang-barangnya tapi tetep lega," curhat Stevi di videonya.

Stevie

Instagram

Stevi mengucap syukur karena keinginannya punya mobil baru telah diwujudkan oleh sang suami. "Alhamdulillah diwujudkan terima kasih suamiku berkah selalu untukmu," ucapnya.

Dalam keterangan unggahannya, Stevi menyampaikan terima kasih pada Anggi. Ia juga menyebut sang suami selalu mengutamakan kebahagiaannya dan anak-anak. Tak ketinggalan, Stevie mendoakan rezeki suaminya agar selalu lancar.

"Terimakasi suamiku, selalu mengutamakan aku dan anak anak. Berkah selalu untukmu..I LOVE YOU SO MUCH #earlybirthdaygift #MasyaAllah #Alhamdulillah," tulis Stevi di Instagram pada Rabu (3/8).


Netizen ramai mengomentari postingan Stevi dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka turut senang dengan kebahagiaan Angie mendapat hadiah dari suaminya.

"Seneng liat stevi , happy trs ya," kata akun @violen***. "Masyaallah…. Kaaaakk selamat ya bahagia selalu bersama keluarga. Berkah berkah berkah," sambung akun @danang***.

"MasyaAllah Tabarakallah ikut bahagia lihat'y semoga Allah SWT selalu melimpahkan kebahagiaan utk @steviagnecya Dan keluarga Aamiiin Ya Rabball'alamin," seru akun @rizta***. "Definisi... Bahagia lahir dan batin Semoga nular Happy liatnya @steviagnecya," komentar akun @evi***.

Stevi

Instagram

Terlepas dari itu, ada juga netizen yang memperingatkan Stevi karena mendapat hadiah sebelum acara ulang tahun. Stevie pun membalas santai terkait hal itu.

"Ikut berbahagia tapi kata orang tua dulu pantang kalo belum ulang taun sudah dirayakan duluan," kata netizen. "Kan hanya hadiah kakk bukan rayain heheh.. semoga kita di panjangkan umurnya aamiin," balas Stevi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait