Dianggap Anak Bungsu, Nia Ramadhani Bongkar Tidur Seranjang Bertiga dengan Ardi dan Mertua
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat membongkar kedekatan dengan orangtua Ardi Bakrie hingga dianggap sebagai anak sendiri. Ia juga memuji Ardi yang membuatnya bisa diterima oleh keluarga sang suami.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie perlahan-lahan kembali pulih. Usai menjalani rehabilitasi narkoba, Nia dan Ardi kini bisa kembali bertemu dengan keluarga tercinta.

Soal hubungan dengan keluarga masing-masing, Nia dan Ardi mengisyaratkan semua baik-baik saja. Nia juga sempat membocorkan soal kebaikan ayah dan ibu mertuanya.

Nia mengaku kalau ia sudah dianggap sebagai anak sendiri. Ia bahkan tak keberatan tidur bersama Ardi dan orangtua suaminya itu. Diakui oleh Nia, kedekatan dengan mertua itu juga berkat bantuan Ardi. Selama ini, Ardi bisa membuatnya nyaman dan diterima oleh keluarga besar.

"Aku merasa seperti jadi anak bungsu mereka. Seperti jadi adeknya Ardi. Aku saking dekatnya dengan mertua, aku sampai sering tidur siang bertiga bareng mereka," kata Nia. "Ardi sangatlah baik karena dia mampu menempatkan aku dengan benar. Gimana cara dia membawa aku dan bagaimana cara dia ngomongin aku ke keluarganya itu sangat bagus."


Sebelumnya, Nia sempat cerita soal awal-awal dirinya mengenal keluarga Ardi. Ia rupanya takut membuat malu hingga sempat bersikap ekstra hati-hati. Ia rela tidak mencicipi makanan karena takut salah bersikap.

"Misalkan aku masuk ke dalam keluarganya Ardi (Bakrie). Banyak tuh yang aku nggak tahu kan. Dulu tuh aku mau makan sesuatu yang baru buat aku. Kalo aku mau sok-sok ngerti bisa aja sih. Sok cari di Google kan bisa," ujar ibu tiga anak itu. Tapi aku dateng dengan apa adanya kayak emang gua nggak tahu. Itu jauh lebih enak dan lebih enteng. Kalo misalnya aku makan, aku nggak tahu urutannya sendok. Daripada aku entar malu-maluin, lebih baik aku nggak makan. Takutnya tung tung (mencelat)."

Bukan cuma itu, Nia juga tak mau melanggar aturan Ardi dan keluarga. Salah satunya terkait karir. Nia agaknya khawatir jika ia bakal diusir bila tetap nekat berakting atau melakoni adegan mesra.

"Kalo gue beradegan begitu (ciuman), gue pasti dikunci di depan rumah. Korban mertua juga. Gue pasti diusir dari rumah," terang Nia. "Dia pasti marahin gue. Kurang apa lagi sih, mau apaan sih lo ciuman-ciuman, masih kurang?"

(wk/riaw)

You can share this post!

Artikel Terkait