Puput Coret Doddy Sudrajat dari KK, Reaksi Haji Faisal Makjleb?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Puput Pujiarti sedang mengurus administrasi untuk menghapus Doddy Sudrajat dari kartu keluarga pasca mereka bercerai. Disisi lain, Haji Faisal sempat buka suara soal hal itu.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel bakal dicoret dari kartu keluarga. Kabar ini diungkap oleh Puput Pujiarti, eks istrinya.

Eks ibu tiri Vanessa itu merasa wajar jika nama Doddy terhapus di KK yang baru. Pasalnya, ia dan Doddy sudah resmi bercerai serta memiliki hidup masing-masing.

"Aku harus ubah KK," kata Puput. "Sekalian diurus dari KK lama ke KK baru. Mudah-mudahan dia terima, yang mau diberatkan apanya, kan hidup sudah masing-masing."

Terkait kabar tersebut, Haji Faisal pun memaklumi. Ia menilai wajar jika Puput mencoret nama Doddy agar mudah mengurus proses administrasi.

"Ya kalau itu Mbak Puput tentu yang lebih tahu, baik atau buruknya ke depan, atau umpamanya takut sulit mengurus yang berkaitan dengan anaknya, jadi mungkin Mbak Puput mencari jalan agar tidak ada masalah dalam urusan surat menyurat," kata Haji Faisal.


Soal kemungkinan Puput tak mau berurusan dengan Doddy, Haji Faisal tak bisa menjawab dengan gamblang. Ia menilai kalau Puput enggan berurusan lagi dengan pihak ketiga yang berpotensi merepotkan.

"Mungkin dia gak ingin berurusan dengan pihak ketiga, takut merepotkan," kata Haji Faisal. "Menurut saya sah-sah saja. Karena mungkin repot mengurus surat tentang anaknya."

Sebelumnya, Doddy juga sudah buka suara soal keputusan Puput membuat KK baru. Doddy mengakui kalau ia tak peduli dengan apapun yang dilakukan Puput.

"Daddy juga gatau apakah bener apa engga, engga pernah dengar beritanya, ya tau dari temen-temen media saja," seru Doddy. "Itu hak dari Puput, untuk melakukan apapun, untuk menghilangkan nama daddy di KK kek, itu terserah lah daddy gamau berpolemik."

Saat ini, Doddy tak mau ambil pusing terkait keputusan Puput. Ia cuma ingin fokus mengurus putrinya, Mayang Lucyana Fitri, yang kini berkarir di dunia hiburan.

"Jadi sekarang show must go on, ada Mayang yang harus daddy bantu karirnya, baik pendidikannya," jelasnya. "Jadi banyak hal-hal yang lebih penting daripada menanggapi hal-hal yang menurut daddy itu engga penting."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts