Jennie BLACKPINK Terluka Saat Syuting 'The Idol', Sikap Profesional Hadapi Jadwal Padat Diapresiasi
Instagram/jennierubyjane
TV

Di tengah jadwal padatnya menjelang comeback BLACKPINK, Jennie mengalami cedera saat menjalani syuting 'The Idol', serial TV perdana Jennie sebagai aktrisnya yang akan tayang di HBO.

WowKeren - Jadwal padat seorang idola papan atas Jennie BLACK PINK belakangan ini perlahan terungkap, baik secara solo maupun grup. Seperti salah satu kabar bahwa Jennie masuk dalam jajaran aktris yang akan segera muncul di serial TV HBO "The Idol".

Baru-baru ini, kabar tentang Jennie masuk sebagai salah satu pemeran di serial TV HBO mendapatkan antusias tinggi. Mengingat ini akan menjadi perdana bagi Jennie menjadi seorang aktris dengan membintangi drama, maka tidak heran jika Jennie juga turut menunjukkan totalitasnya dalam proyeknya ini.

Namun, fakta baru kembali terkuak yang mana Jennie terluka selama pembuatan film. Kabar ini disampaikan langsung oleh rekan sesama pemainnya Chelsea Fuji lewat Instagram resminya dengan membeberkan fakta jika Jennie mengalami kejadian cedera di lokasi syuting.

Perlu diketahui bahwa Chelsea sendiri diberi peran ganda Jennie, sebab itu ia bisa mengamatinya dengan cermat. Fakta mengejutkan ini ditulis dalam bahasa Jepang, namun penggemar langsung secara mandiri menerjemahkannya dan menemukan fakta bahwa Jennie terluka tanpa diketahui penjelasan lebih detailnya.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo


"Jennie sangat sibuk dari comeback BLACKPINK dan sangat sibuk dengan jadwal super ketat dari Korea dan bekerja keras meskipun dia terluka. Aku memiliki kesempatan untuk tampil ganda dan itu sangat menyenangkan," jelas Chelsea Fuji.

Sementara itu, Jennie tidak hanya disibukkan dengan syuting serial TV HBO. Dalam waktu dekat ini, BLACKPINK akan melakukan comeback bertajuk "BORN PINK" sehingga jadwal Jennie bersama grup tergolong padat untuk mempersiapkannya.

Antara mengerjakan comeback grup yang sangat dinantikan serta beberapa pertunjukan mode sekaligus akting membuat Jennie sangat sibuk. Bisa dibilang, ia tidak membuang waktunya sebelum comeback grup.

Apabila berbicara tentang debut aktingnya, Jennie bergabung dalam serial "The Idol" yang dikabarkan tayang di tahun 2022 ini. Serial ini diciptakan bersama oleh penyanyi-penulis lagu Kanada The Weeknd, Sam Levinson dari "Euphoria", dan Reza Fahim.

Fans memuji sikap profesional Jennie dan selalu melakukan yang terbaik dalam segala hal. Banyak yang mengatakan mereka bangga padanya dan berharap ia lebih memprioritaskan kesehatannya mengingat baru-baru ini ia akan melakukan comeback.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait