Resmi Nikah, Momen Bintang Emon Saat Akad Disorot Lagi Gara-gara Terciduk Bilang Begini
Instagram/imagenic
Selebriti

Resmi menikah dengan Alca Octaviani pada Minggu (24/7) lalu, momen akad Bintang Emon mendadak jadi sorotan lagi gara-gara terciduk ucapkan hal berikut. Apa itu?

WowKeren - Bintang Emon kini telah berstatus sebagai seorang suami. Pasalnya pada Minggu (24/7/2022), ia resmi melepas status lajangnya dan menjadi suami dari wanita berhijab bernama Alca Octaviani.

Pernikahan Bintang Emon itu pun sempat ramai menjadi perbincangan. Bahkan banyak fans mengaku patah hati mendapati Bintang Emon akhirnya menikah.

Terbaru, video Bintang Emon jelang akad nikah kembali viral di media sosial. Rupanya hal itu lantaran dalam video tersebut, Bintang Emon mengucapkan hal tak terduga.

Bintang Emon rupanya mengucapkan kalimat manis yang ia tujukan untuk Alca Octaviani. Pria berusia 26 tahun ini rupanya memuji kecantikan Alca yang tampil mengenakan baju pengantin.


Menariknya, ia mengucapkan pujian tersebut dengan gamblang ke arah kamera. "Cantik banget," kata Bintang Emon.

Tak hanya jelang momen akad nikah, Bintang Emon rupanya juga terciduk mengucapkan kalimat yang sama di momen lamaran. Hal itu terlihat saat Bintang Emon menyaksikan Alca berjalan didampingi oleh dua wanita pengiring.

Di situ, Bintang Emon tampak takjub dengan kecantikan Alca yang tampil dalam balutan kebaya bernuansa warna merah. "Cantik banget parah," ucap pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu.

Sebagaimana diketahui, Bintang Emon dan Alca sebelumnya tak mengumbar hubungan asmara mereka. Keduanya memilih untuk menjalin hubungan secara privasi tanpa mempublikasikannya ke media sosial.

Namun saat melamar Alca, Bintang Emon akhirnya secara perdana menunjukkan sosok wanita pujaan hatinya itu pada Februari 2022 lalu. Tak lama dari momen tersebut, ia akhirnya melamar secara resmi Alca di hadapan keluarga.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait