Kocak Bareng Denny Sumargo, 10 Potret Hits Bonge Citayam Bersama Para Selebriti
Selebriti

Popularitas Bonge Citayam kian melejit bahkan didapuk sebagai model brand lokal hingga masuk TV. Para selebriti Tanah Air juga terlihat menyoroti Bonge hingga mengajaknya kolab.

WowKeren - Bonge "artis" Citayam Fashion Week makin naik daun. Belum lama ini digandeng oleh brand lokal Calla The Label sebagai model. Bersama para teman setongkrongan , Bonge catwalk di Kuningan Mall City memeriahkan acara bertajuk Fashion Sport "RUN TO RUNWAY". Bonge cs mempromosikan brand tersebut dengan style masing-masing.

Lantas baru-baru ini Bonge juga diundang di acara TV untuk menjadi bintang tamu. Tak sampai di sana, para selebriti Tanah Air juga terlihat menyoroti Bonge. Mereka mengajak Bonge untuk kolaborasi dan terlihat bestie bareng sang "penguasa Sudirman". Intip yuk deretan potret Bonge dan para selebriti Tanah Air yuk!

(wk/rosi)

1. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad

Bonge diundang sebagai bintang tamu di acara TV di mana Raffi Ahmad dam Irfan Hakim menjadi hostnya. Mereka kemudian mengabadikan foto selca bersama. Di kesempatan itu, Raffi sempat menawarkan uang puluhan juta kepada Bonge untuk memotong poni ikoniknya. Namun Bonge menolak permintaan suami Nagita Slavina tersebut.

2. Vega Darwanti


Vega Darwanti

Vega Darwanti juga terlihat akrab dengan Bonge dan Roy Citayam. Menariknya, Vega kali ini cosplay menjadi Kurma yang juga merupakan "pentolan" Citayam Fashion Week. Vega mengenakan wig mirip warna rambut Kurma diapit oleh Bonge dan Roy.

3. Semua Tiru Gaya Bonge


Semua Tiru Gaya Bonge

Diundang ke "Ketawa Itu Berkah" TRANS TV, Bonge tampak akrab dengan para artis di sana. Bahkan mereka mengunggah potret manis bersama di mana para artis meniru gaya foto Bonge yang ikonik. Nassar, Anwar Sanjaya hingga Ruben Onsu kompak gaya merem sambil melebarkan tangan.

4. Kocak Bareng Denny Sumargo


Kocak Bareng Denny Sumargo

Denny Sumargo juga terBonge-Bonge nih. Keduanya sempat membuat konten dengan sound TikTok yang viral. Tampak Bonge dan Denny berjoget hingga mengenakan style yang mirip. Aksi Denny dan Bonge ini langsung menuai tanggapan dari warganet bahkan selebgram bercentang biru. Mereka tertawa akan aksi kocak Bonge dan Denny.

5. Bareng Verrell Bramasta cs


Bareng Verrell Bramasta cs

Bonge dan Verrell Bramasta cs tampak berada dalam satu acara TV yang sama. Dalam kesempatan itu, Bonge tak lupa mengabadikan momen bersama Verrell dan kedua temannya. "Bonge cocok gak sih jadi member boys squad? Hahahahaha 😎🤣," tulis Bonge dalam keterangannya.

6. Diberi Jaket Caren Dilano


Diberi Jaket Caren Dilano

Caren Delano juga merupakan seorang host di acara TRANS TV. Dalam kesempatan itu, Caren memberikan Bonge jaketnya dan berpesan kepada sang remaja. "Lo harus janji ya @bonge.sudirman harus jadi anak muda yang baik dan merangkul anak-anak muda lainnya untuk ga cuma gaya-gayaan bersensasi tapi bisa punya prestasi !," tulis Caren.

Caren juga berpesan agar Bonge terus berkarya dan jangan mau viral saat ini saja. "Gue kasih jacket gue ini buat lo untuk lo punya tanggung jawab buat Keren anak-anak muda Indonesia. Jangan mau cuma viral sekarang doang, pake viral lo ini untuk berkarya dan selalu perjuangkan kesejahteraan keluarga lo!" sambung Caren di keterangan. Di sisi lain Bonge juga mengucapkan terima kasih akan jaket pemberian sang desainer.

7. Kolab Bareng Sara Wijayanto


Kolab Bareng Sara Wijayanto

Sara Wijayanto juga sempat berkolaborasi dengan Bong dalam salah satu konten YouTube miliknya. Pada momen tersebut, Bonge diajak menyusuri salah satu tempat yang sudah lama tidak didatangi orang. Tim Sara Wijayanto terlihat hangat dengan Bonge serta menjelaskan dengan detail perihal konten uji nyali mereka.

8. Catwalk Bareng Sarah Tumiwa


Catwalk Bareng Sarah Tumiwa

Bonge tampak memukau dalam balutan busana brand lokal Calla The Label saat catwalk ersama model profesional salah satunya adalah Sarah Tumiwa. Jebolan "Indonesia's Next Top Model" itu terlihat terBonge-Bonge dan sangat senang bisa bertemu dengan pentolan Citayam Fashion Week yang viral. Selain mantan kekasih Mario Lawalata ini, model jebolan "Indonesia's Next Top Model" yang hadir adalah Helena Hiu

9. Bestie dengan Willie Salim


Bestie dengan Willie Salim

Willie Salim menuai popularitas usai gemar memborong dagangan para pedagang kecil atau membuat konten prank. Lantas belum lama ini ia terlihat membuat konten bersama Bonge. Willie Salim ternyata membantu fasilitasi Bonge supaya mendapat honor yang sesuai dan setimpal dengan pekerjaan yang diberikan klien layaknya seorang manajer.

10. Nongkrong Bareng Paula Verhoeven Cs


Nongkrong Bareng Paula Verhoeven Cs

Model internasional Paula Verhoeven juga ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Istri Baim Wong itu melakukan catwalk di zebra cross layaknya melenggang di runway dunia. Di sana, Paula juga mengobrol dengan Bonge. Dalam unggahan Bonge lainnya, ia juga terlihat akrab dengan Paula, Baim, hingga Irfan Hakim. "Bonge lagi nongkrong sama bestie 😍❤️," tulis Bonge dalam keterangannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru