Peluk Nathalie Holscher, Sikap Adik Tampan Bikin Terenyuh
Instagram/jordyrama
Selebriti

Adik dari Nathalie Holscher, Jordy Rama, dikenal sebagai sosok pria penyayang. Ia selama ini selalu menguatkan Nathalie dan berusaha untuk tidak ikut campur dalam masalah sang kakak dengan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini berjuang sebagai single mom disaat sedang proses cerai dari Sule. Ia berusaha tegar demi kebahagiaan sang putra, Adzam.

Bukan cuma buat Adzam, Nathalie juga memikirkan adik-adiknya yang masih sekolah. Sikap Nathalie ini agaknya membuat adik laki-lakinya, Jordy Rama, merasa terharu.

Ingin menguatkan Nathalie, Jordy terciduk bersikap manis. Ia memeluk sang kakak dengan erat serta tak kuasa menahan tangis. Nathalie juga terharu atas sikap Jordy yang penuh perhatian tersebut.

Melihat kedekatan Nathalie dan Jordy, netter langsung memberikan dukungan. Mereka kagum karena adik-adik Nathalie tak mau ikut campur atas masalah pribadi sang kakak dan Sule.


"Yang bikin salut dari adek adeknya ka nathalie tuh mereka ga pernah ikut campur, ga menghakimi pihak manapun. Bahkan adeknya yg laki di wawancara pun gak ada ngejelekin pihak S, ga kaya pihak sebelah doyanannya nyindir even yg cuma ASPRI nya ndoro putri aja ikutan nyenggol😂 siapa tuh ASPRIIII?," seru netter. "Semangat ya Kak Nathalie," ujar fans.

Sebelumnya, Jordy sebagai adik sudah sempat buka suara soal masalah Nathalie dan Sule. Ia mengisyaratkan enggan ikut campur dalam masalah tersebut.

"Tanggapan keluarga, kita gak mau ikut campur. Ini masalah pribadi mereka. Kita gak berani memberikan sesuatu komentar, yang terpenting kasih nasehat yang terbaik buat mereka," kata Jordy. "Kisruhnya kalau saya kira sih sudah dari awal sih sebenarnya. Cuma saya enggak berani terlalu ikut campur kalau masalah begini. Saya cuma dukung saja dari belakang. Untuk alasan (gugat cerai) sih saya enggak berani menjawab. Karena takut menggiring opini yang enggak-enggak soalnya juga saya enggak tahu yang sebenarnya."

Jordy juga sempat memberikan pujian buat Nathalie. Ia kagum karena Nathalie menjadi tulang punggung keluarga.

"Semenjak almarhum mamanya meninggal, hebatnya dia masih mau menerima adik-adiknya, kita semua beda bapak. Dia bekerja keras," kata Jordy. "Gua salut. Dan tak cuma buat Adzam tapi buat adik-adik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait