Penampakan Antingnya Mewah Bak Berlian, Inul Daratista Bongkar Harga Asli Jauh di Luar Dugaan?
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista berkisah soal caranya berpakaian, bikin tak sangka saat bongkar harga anting dengan penampakan mewah dikira berlian justru harga aslinya hanya segini.

WowKeren - Memiliki profesi sebagai seorang public figure yang seringkali mengharuskan tampil langsung di depan banyak orang membuat para artis dan seleb ini begitu memperhatikan penampilan. Tak heran jika kehidupan seorang artis dinilai selalu lekat dengan kemewahan hingga hal-hal yang berbau glamor. Namun tak semua dari mereka memiliki pemikiran yang sama.

Pedangdut Inul Daratista misalnya yang mengaku juga sering berpakaian biasa saja. Inul menegaskan jika pekerjaannya memang mengharuskan untuk menjaga imej di depan publik, namun di luar itu istri Adam Suseno mengisyaratkan jika kehidupannya sama dengan orang lain.

“Aku biasa juga pakai baju biasa, kecuali kalau pas lagi syuting ini kan dilihat orang banyak, kadang-kadang juga mesti harus jaga diri,” ujar Inul Daratista di kawasan Cawang Jakarta Timur, Rabu (3/8), dikutip dari Viva.co.id.

Sebagai seorang artis ternama, Inul tentunya juga memiliki banyak koleksi baju maupun barang-barang branded seperti artis pada umumnya. Namun Inul juga mengaku jika kebiasaan berbelanja tersebut tak melulu dilakukannya. Terlebih akhir-akhir ini.

Inul tak segan mengakui jika dirinya juga pernah mengenakan pakaian lama yang sudah pernah ditampilkannya. Karena itu saat ini ia menjadi semakin jarang untuk menambah koleksi di almarinya. “Di waktu-waktu tertentu itu juga barang-barang lama yang dipakai. Sekarang udah jarang beli yang baru lagi, sayang duitnya,” sambung pemilik goyang ngebor ini.


Inul Daratista bahkan langsung memberikan contohnya, seperti pakaian yang dikenakannya kala itu yang rupanya hanya dibandrol harga ratusan ribu. Tepatnya yakni Rp 260 ribu saja. Tak kalah bikin kaget adalah harga anting Inul.

Dengan penampakan anting yang mewah, siapapun tentu akan menyangkanya sebagai anting berlian. Namun faktanya yang dibongkar Inul tidak demikian. Pedangdut 43 tahun ini tak segan membongkar fakta di luar dugaan jika antingnya justru hanya dibeli seharga Rp 65 ribu saja.

“Ini murah, harganya Rp 260 ribu, satu stel. Anting Rp 65 ribu. Masa nggak percaya gantungannya gini masa berlian,” celetuk Inul.

Terkait penampilannya yang dibalut barang-barang dengan harga murah ini, Inul memberikan penjelasan yang begitu menohok. “Sebab saya sudah cantik dari dalam mau apapun yang pakai tetap cantik,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait