Sorn Eks CLC Hadiri Ultah Syahrini, 10 Potret Seleb Korea Bestie Dengan Artis Tanah Air
Instagram
Selebriti

Sorn eks CLC membuktikan bahwa dirinya adalah seorang social butterfly. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan terciduk bestie dengan penyanyi asal Tanah Air, Syahrini.

WowKeren - Sorn eks CLC diketahui menjadi salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak teman dari kalangan selebriti. Menariknya, Sorn memiliki bestie hingga lintas negara. Salah satu teman Sorn yang membuat publik tercengan adalah sosok penyanyi dari Indonesia.

Pada 24 Juli lalu, Sorn sukses membuat penggemar K-Pop Tanah Air gempar. Pasalnya, sahabat Minnie (G)I-DLE ini mengunggah potret manisnya dengan Syahrini. Terlebih lagi, Sorn menuliskan pesan akan segera berjumpa di Jakarta secepatnya. Syahrini sendiri juga meninggalkan komentar serupa di postingan Sorn itu. Mereka seolah mengisyaratkan akan melakukan kolaborasi di masa depan.

Sementara itu, tak hanya Sorn yang berteman akrab dengan selebriti Indonesia. Beberapa artis Korea ini juga terciduk bestie-an dengan figur publik Tanah Air. Siapa saja? Simak potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Seungri Eks BIGBANG dan Raline Shah


Seungri Eks BIGBANG dan Raline Shah

Persahabatan seleb lintas negara yang pertama adalah Seungri eks BIG BANG dengan Raline Shah. Keduanya bahkan disebut saling follow di Instagram masing-masing. Adapun Raline juga ikut merayakan ulang tahun Seungri di Filipina pada tahun 2017 silam.

2. Lisa Blackpink dan NIKI


Lisa Blackpink dan NIKI

Keakraban Lisa Black Pink dengan NIKI sempat membuat publik geger. Pasalnya, dua penyanyi muda ini dikabarkan sempat menghabiskan waktu bersama saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Usut punya usut, Lisa adalah orang pertama yang mengajak NIKI untuk meet up.

3. Choi Siwon Super Junior dan Raffi Ahmad & Luna Maya


Choi Siwon Super Junior dan Raffi Ahmad & Luna Maya

Choi Siwon Super Junior ini bisa dikatakan memiliki banyak teman dari kalangan artis Tanah Air. Pasalnya, Siwon pernah datang bertamu ke rumah suami Nagita Slavina tersebut, Bahkan Siwon blak-blakan mengaku kalau Raffi Ahmad adalah temannya.

Di sisi lain, Siwon juga akrab dengan model Indonesia, Luna Maya. Keduanya bahkan terciduk makan siang bareng dan saling melemparkan gombalan. Rupanya Luna adalah yang pertama kali memulai hubungan persahabatan tersebut.

4. B.I dan Afgan


B.I dan Afgan

Kedekatan B.I dan Afgan terjalin karena keduanya sempat merilis lagu kolaborasi bersama pada tahun 2021 silam. Tak berhenti di sana, keduanya diketahui sempat hangout dan melakukan siaran live Instagram bareng ketika Afgan liburan ke Korea Selatan.

5. Super Junior dan Rossa


Super Junior dan Rossa

Super Junior sendiri kerap merasa Indonesia itu seperti kampung halamannya. Hal itu karena Leeteuk cs sering berkunjung ke tanah Air. Menariknya, Super Junior terlihat bestie dengan diva Rossa yang merupakan artis Indonesia pertama yang direkrut SM Entertainment. Saking akrabnya, Rossa pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Lee Donghae maupun Leeteuk.

6. Son Ye Jin dan Tatjana Saphira


Son Ye Jin dan Tatjana Saphira

Selanjutkan ada aktris cantik Son Ye Jin yang terlihat akrab dengan Tatjana Saphira. Kedekatan mereka mulai terjalin saat Son ye Jin dan Tatjana menghadiri ajang penghargaan Seoul International Drama Award 2018 di Korea Selatan.

7. Minhyuk BTOB dan Joe Taslim


Minhyuk BTOB dan Joe Taslim

Minhyuk BTOB diketahui sempat beradu akting dengan Joe Taslim dalam film laga "The Swordsman". Persahabatan mereka terbukti karena Minhyuk sudah memanggil Joe dengan sebutan Hyung saat melakukan siaran live di Instagram. Hyung sendiri memang cenderung digunakan sebagai sapaan akrab adik laki-laki ke pria lebih dewasa. Adapun Joe blak-blakan memuji akting apik dari Minhyuk.

8. Bae Jinyoung CIX dan Rio Dewanto


Bae Jinyoung CIX dan Rio Dewanto

Selanjutnya ada Bae Jinyoung CIX yang sudah terlihat dekat dengan Rio Dewanto. Seperti yang diketahui jika keduanya dekat karena sempat berakting bersama di film "The Antique Shop". Meski terpaut usia 13 tahun, Bae Jinyoung mengaku senang bisa berkenalan dengan sosok Rio.

9. Lee Jung Jae dan Raline Shah


Lee Jung Jae dan Raline Shah

Lee Jung jae juga ikut mengejutkan publik lantaran terlihat kenal dengan Raline Shah. Kedua bertemu saat sama-sama menghadiri Cannes Film Festival 2022. Terlebih lagi, Lee Jung Jae dan raline sempat berpose bersama di red carpet.

10. Sorn Eks CLC dan Syahrini


Sorn Eks CLC dan Syahrini

Tak hanya sekedar meet up, Sorn rupanya turut menghadiri pesta ulang tahun Syahrini yang ke-40. Idol K-Pop asal Thailand bahkan membagikan potret manisnya bersama Syahrini yang berlatar bunga mawar melalui Instagram Story. Sorn tak lupa memberikan pesan hangat di momen peringatan hari lahir Syahrini tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait