Raline Shah Bagikan Momen Bareng Aktor 'Squid Game' Ini di Cannes Film Festival
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah turut hadir dalam perhelatan Cannes Film Festival. Di kesempatan itu, Raline Shah membagikan momen kebersamaan dengan aktor asal Korea Selatan yang membintangi 'Squid Game'.

WowKeren - Raline Shah ikut menghadiri perhelatan Cannes Film Festival, Senin (23/5). Dalam kesempatan itu, Raline Shah bertemu dengan banyak aktor kelas dunia. Salah satu aktor yang ditemui Raline Shah adalah bintang "Squid Game", Lee Jung Jae.

Pertemuan dengan Lee Jung Jae itu diabadikan Raline Shah dalam foto. Raline Shah pun sangat senang bertemu dan menyebut Lee Jung Jae sebagai aktor idolanya.

"Waiting to head to the red carpet with one of my favorite actors in the world (Menunggu untuk menuju ke karpet merah dengan salah satu aktor favoritku di dunia)," tulis Raline Shah, Selasa (24/5).

Raline Shah Bagikan Momen Bareng Aktor \'Squid Game\' Ini di Cannes Film Festival

Instagram Story

Selain itu, Raline Shah juga memamerkan video singkat kebersamaan dengan Lee Jung Jae sambil menunggu gilirannya berjalan di karpet merah. "Aktor Korea tervaforit di sampingku. Gamsahamnida, mwah mwah," ucap Raline Shah.


Raline Shah Bagikan Momen Bareng Aktor \'Squid Game\' Ini di Cannes Film Festival

Instagram Story

Tak hanya itu, Raline Shah juga mengucapkan selamat kepada Lee Jung Jae yang telah memulai debutnya sebagai sutradara. "Congrats @from_jjlee on your directorial and screenwriting debut for The Hunt," pungkas Raline Shah.

Raline Shah Bagikan Momen Bareng Aktor \'Squid Game\' Ini di Cannes Film Festival

Instagram Story

Raline Shah sendiri memang dikenal sebagai sosok social butterfly. Bahkan sebelumnya, Raline Shah sempat membagikan momen dengan Seungri Big Bang (BIGBANG).

Sebagai informasi, Festival Film Cannes ke-75 adalah festival tahunan yang kali ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 28 Mei 2022. Sederet bintang papan atas dari penjuru dunia hadir di acara bergengsi ini. Penyanyi Anggun juga turut hadir menggandeng suaminya, Christian Kretschmar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait