Saham YG dan HYBE Anjlok Usai Muncul Rumor V BTS Pacari Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

Sebelumnya, beredar foto yang diduga memperlihatkan V dan Jennie tengah naik mobil bersama di pulau Jeju. Agensi V dan Jennie kompak tidak membantahnya foto tersebut.

WowKeren - Gosip pacaran V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) diduga memengaruhi harga saham YG Entertainment serta HYBE. Pada Selasa (24/5) pukul 9:35 pagi, saham kedua agensi besar ini dilaporkan anjlok.

Saham HYBE kini diperdagangkan seharga 219 ribu won, turun 2.000 won (-0,90 persen) dari hari sebelumnya. Sedangkan saham YG Entertainment kini diperdagangkan seharga 54.300 won, turun 300 won (-0,55%) dari hari sebelumnya.

Sebelumnya, beredar foto yang diduga memperlihatkan V dan Jennie tengah naik mobil bersama di pulau Jeju. Fans awalnya pro kontra mengatakan foto itu sebenarnya adalah editan dari orang-orang tidak bertanggung jawab.

Namun gosip pacaran mulai diyakini kebenarannya karena agensi V dan Jennie kompak tidak membantahnya. HYBE hingga kini masih bungkam sedangkan YG Entertainment memilih menyatakan tidak ada yang bisa dikatakan dari rumor tersebut.


Saham YG dan HYBE Anjlok Usai Muncul Rumor V BTS Pacari Jennie BLACKPINK

Source: Naver

Jennie selama beberapa waktu terakhir masih digosipkan berpacaran dengan G-Dragon BIG BANG. Namun rumor putus sudah mulai berembus karena G-Dragon diduga kuat sudah meng-unfollow Instagram Jennie dan tidak melakukannya pada member BLACKPINK lainnya.

Rumor kencan V dan Jennie ini secara tidak terduga mendapat banyak ucapan selama dari netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa kedua idol ini sangat cocok secara visual dan mereka juga sudah lama berkarier di industri K-Pop.

Di sisi lain, gosip pacaran V dan Jennie juga sempat memicu kemarahan dari fans yang menduga bahwa kedua idol favorit mereka adalah korban pengalihan isu dari kasus bully yang dilakukan Kim Garam LE SSERAFIM.

Sementara itu, netizen juga menemukan "bukti-bukti" yang diduga merupakan lovestagram V dan Jennie seperti profil Instagram mirip, postingan romantis hingga foto wine yang sama. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru