Anti Mainstream, Honey Lee Lakukan Photoshoot Maternity Bareng Majalah Jelang Melahirkan
Instagram/honey_lee32
Selebriti

Honey Lee sukses mengejutkan para penggemar dengan pemotretan barunya yang menunjukkan perut buncitnya mengingat tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

WowKeren - Tahun lalu, aktris cantik Honey Lee diketahui telah melepas masa lajangnya dengan pria nonselebriti. Saat ini, Honey Lee dan suami pun tengah menantikan kelahiran calon buah hati pertama mereka.

Honey Lee pun tak ragu untuk menunjukkan momen dengan perut buncitnya melalui akun Instagram pribadinya. Aktris cantik ini pun sukses menuai pujian lantaran tetap aktif berolahraga ketika hamil.

Honey Lee kembali membuat para penggemar terkejut dengan membagikan beberapa hasil pemotretan barunya. Honey Lee menjadi salah satu yang akan mengisi edisi Juni 2022 dari majalah Vogue Korea.

Honey Lee tampak menawan dengan sederet konsep berbeda untuk pemotretannya kali ini. Perut buncit karena mengandung calon buah hati pertamanya pun sukses membuat gemas maksimal.

Aktris cantik ini mengaku senang dengan jalannya pemotretan. Ia juga mengumumkan kepada penggemar bahwa buah hatinya akan lahir pada Juni mendatang.


"Joy! Dengan kru seperti teman lama Pekerjaan yang sangat berarti dan menyenangkan," ungkap Honey Lee.

Joy pun tampaknya menjadi nama panggilan dari calon buah hati Honey Lee. Orang Korea Selatan diketahui biasanya memiliki nama panggilan sayang untuk calon buah hati mereka.

"36 minggu bersama Joy. sebentar lagi dia akan lahir di bulan juni Terima kasih @voguekorea," kata Honey Lee di unggahan selanjutnya.

Para penggemar dan rekan-rekan selebriti Honey Lee terlihat ramai memberikan komentar pada unggahan baru ibu hamil itu. Mereka mengaku gemas dan memberikan doa manis kepada keluarga kecil Honey Lee.

"Eonnie sungguh... Dia lebih menakjubkan dari siapa pun Pemotretan full-term bisa sekeren ini~~ Selamat datang, Joy!!" seru Knetz. "Kamu sangat cantik kamu yang terbaik," ucap lainnya. "Sangat cantik," puji lainnya. "Ini benar-benar keren!!! Aku harap Anda memiliki bayi yang baik!!!" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait