Christina Perri Akhirnya Hamil Lagi Usai Sempat Keguguran dan Kehilangan Bayi yang Baru Lahir
Instagram/christinaperri
Selebriti

Kabar gembira itu dia sampaikan lewat unggahan Instagram dalam sebuah video manis yang menunjukkan putrinya yang berusia 4 tahun, Carmella membuka kotak hadiah.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga penyanyi Christina Perri. Pelantun "Jar of Hearts" itu mengumumkan bahwa dia sedang mengandung bayi dengan suaminya Paul Costabile, dua tahun setelah kehilangan putrinya yang baru lahir Rosie.

Kabar gembira itu dia sampaikan lewat unggahan Instagram miliknya dalam sebuah video. Dalam sebuah video manis yang diposting ke Instagram pada Senin (23/5), putri pasangan itu yang berusia 4 tahun, Carmella, membuka hadiah yang diikat dengan pita merah muda.

Di dalamnya ada foto sonogram saudara kandungnya yang belum lahir. Dalam caption, dia mengatakan bahwa itu merupakan anugerah yang dikirimkan oleh putrinya, Rosie.

"Rosie mengirimi Carmella seorang adik perempuan dan kami sangat senang," tulis Perri di keterangan video. "Kami telah memiliki semua perasaan, tetapi kebanyakan mencoba setiap hari untuk memilih sukacita."


Kemudian dalam video, Perri dan suaminya yang tampak bahagia bergabung dengan putri mereka, yang dihujani dengan confetti, dan Carmella dengan manis mencium perut ibunya yang sedang tumbuh. Sebagaimana diketahui, Perri dan Paul menikah pada Desember 2017 dan menyambut putri mereka satu bulan kemudian.

Pada Januari 2020, Perri mengumumkan bahwa dia telah mengalami keguguran yang menyakitkan 11 minggu dalam kehamilan keduanya. Pada Juli 2020, Perri mengumumkan bahwa dia hamil lagi, namun, dia dirawat di rumah sakit karena komplikasi kehamilan empat bulan kemudian.

Hanya tiga hari setelah melahirkan secara prematur, Perri memastikan bahwa bayinya harus menjalani operasi. Pada 24 November, Perri menyampaikan berita memilukan bahwa bayi perempuannya telah meninggal. Pada saat itu, Perri mengatakan dia mempublikasikan ceritanya untuk membantu mengubah cerita (dan) stigma seputar keguguran, kerahasiaan dan rasa malu.

"Saya selalu diingatkan betapa menakjubkan dan kuatnya wanita dalam membuat kehidupan dan penyembuhan," katanya. "Untuk semua ibu yang telah mengalami kesedihan semacam itu, aku memahami kalian dan aku mencintai kalian."

(wk/zodi)

You can share this post!