Jennie Disebut Kencani Eks Pacar Sahabat Usai Diketahui Berteman dengan Cucu Pendiri Paradise Grup
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya YG Entertainment telah memberikan pernyataan dimana mereka mengaku tidak bisa berbicara tentang kehidupan pribadi artisnya meski HYBE memilih untuk diam.

WowKeren - Saat ini industri hiburan Korea sedang dihebohkan dengan kabar kencan antara dua idola ternama Jennie dan V. Hal ini pun akhirnya menarik minat YouTuber Lee Jin Ho yang juga seorang mantan reporter yang akhirnya menunjukkan informasi menarik seputar rumor kencan member BLACK PINK dan Bangtan Boys tersebut.

Dengan rumor tersebut, YouTuber Lee Jin Ho memposting video dengan judul "V dan Jennie berkencan di Jeju...?" Dalam video tersebut, Lee Jin Ho menjelaskan, “Ada yang aneh jika V dan Jennie berpacaran." dan melanjutkan dengan menyebutkan cucu dari pendiri Paradise Group dan menunjukkan rumor kencan antara putri chaebol itu dengan V yang mencuat pada bulan Oktober tahun lalu.


Selama waktu itu, V menghadiri preview KIAF 2021 VVIP yang diadakan di COEX di Gangnam, dan terlihat bersama anggota keluarga konglomerat. Saat fotonya diambil dan disebarkan, rumor bahwa dia berkencan dengan cucu dari keluarga chaebol itu muncul agensinya HYBE dan V sendiri dengan cepat menyangkal rumor tersebut. "Nona Jeon dan Jennie dikenal sebagai sahabat. Jika Jennie dan V benar-benar berkencan dan rumor sebelumnya benar, ini berarti Jennie akan berkencan dengan mantan pacar sahabatnya kurang dari setahun sejak rumor kencan terakhir," kata Lee Jin Ho.

Melihat hal ini penggemar pun seolah tetap menolak rumor bahwa Jennie dan V berkencan dan foto yang beredar hanya editan saja. Sedangkan sebelumnya YG Entertainment telah memberikan pernyataan dimana mereka mengaku tidak bisa berbicara tentang kehidupan pribadi artisnya, sementara tak sedikit yang menuding skandal kencan V dan Jennie diciptakan untuk meredakan kontroversi bullying Kim Garam.

"Saya yakin bahwa Garam tahu rahasia terburuk HYBE karena mengapa lagi mereka mempertaruhkan segalanya dan semua orang yang mereka miliki HANYA untuk menyelamatkan pantatnya yang bersalah?" komentar netter. "Jadi dia menyimpulkan bahwa dia mungkin berkencan dengan mantan temannya tetapi tidak dapat menyimpulkan bahwa temannya mungkin yang memperkenalkannya kepadanya karena perusahaannya dengan tegas menyangkal rumor sebelumnya? Apa logika!" ujar yang lain. "Semua ini menutupi berita Garam. HYBE mungkin membayar orang untuk "menganalisis" semua ini dan mengedarkan "bukti" untuk mengalihkan perhatian dari masalah mereka saat ini seperti membeli hadiah acara musik dan mengancam di sekolah untuk berhenti bicara. Aku harap penduduk setempat di SK tidak jatuh untuk ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait