GOT7 Bicara Makna Grup Hingga Cara Mereka Tetap Komunikasi Meski Kini Beda Agensi
Instagram
Musik

Dalam konferensi pers yang digelar para member GOT7 berbicara banyak tentang bagaimana mereka tetap konsisten untuk bersama sebagai GOT7 meski sudah berbeda agensi.

WowKeren - Boyband GOT7 akhirnya melakukan comeback perdana usai semua membernya memutuskan hengkang dari JYP Entertainment di awal tahun lalu. Dalam konferensi pers yang digelar JB (Jay B) dkk berbicara banyak tentang bagaimana mereka tetap konsisten untuk bersama sebagai GOT7 meski sudah berbeda agensi.

Jay B juga mengungkapkan ketulusannya untuk GOT7. "Aku bisa saja menyerahkannya (kepada orang lain) tetapi aku ragu, jadi aku menghubungi setiap anggota dan berkeliling untuk menerima dokumen dan stempel. Begitulah caraku menyadari ini tidak mudah dan aku benar-benar merasa bahwa aku harus rendah hati dan berterima kasih kepada agensiku," katanya.


Mini album grup ini diberi judul sendiri, dan Jinyoung menjelaskan keputusan ini dengan berbagi, "Alasan album kami berjudul 'GOT7' adalah karena gambar ini paling mirip dengan GOT7. Kami memilih judul lagu kami dengan pemikiran itu. Saat kami paling bersinar di atas panggung, musik yang kami buat adalah lagu yang ditulis oleh Jay B, jadi kami pikir jika kami kembali dengan musik seperti itu, kami akan dapat menunjukkan bahwa ini adalah warna GOT7."

Karena para anggota tidak lagi berada di bawah agensi yang sama, mereka berbagi bahwa mereka sering menggunakan panggilan video untuk mempersiapkan album ini ketika mereka berpisah. "Saat mempersiapkan (untuk comeback ini), aku diingatkan akan debut kami. Kami mengerjakan album ini dengan perasaan sangat gugup tetapi bersemangat, tetapi karena aku bersama anggota aku, aku diingatkan akan awal usia dua puluhan," seru Jinyoung GOT7 dan Jay B menimpali, “Fakta bahwa kami dapat merilis album karena GOT7 terasa seperti waktu penyegaran, untuk tidak melupakan awal kami."

Terakhir GOT7 membagikan apa arti grup itu bagi mereka. "Sesuatu yang aku pikirkan saat berpromosi secara individu adalah bahwa sementara (mempromosikan) solo itu menyenangkan dan aku memiliki keserakahan, aku tidak boleh lupa dari mana aku memulai. Tujuh tahun terakhir (yang aku promosikan sebagai GOT7) terasa seperti album foto. Catatan kami secara bertahap menumpuk. Mereka adalah akar dari waktu yang akan terus berlalu di masa depan. Sekarang, aku pikir aku hanya perlu meregangkan tubuh dan pergi. Aku akan membangun dan merek GOT7. Di masa depan juga, aku ingin mengimbangi pertumbuhan kami," pungkas Jay B.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru