Jisoo BLACKPINK Beber Alasan Terbesar Tak Kunjung Rilis Musik Solo
Instagram/sooyaaa__
Musik

Sebagai anggota dari idola BLACKPINK, karya solo musik tiga anggotanya telah sukses di industri musik dunia. Namun, sejauh ini Jisoo belum juga merilis lagu solonya yang ternyata ia memiliki alasan tersendiri.

WowKeren - Berbicara dengan Rolling Stone dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) satu-satunya anggota girl grup yang belum merilis musik sebagai solois. Ia pun membahas tentang debut solonya yang diperkirakan akan berlangsung sekitar akhir tahun ini. Untuk pertama kalinya, Jisoo mengungkapkan keprihatinan jujurnya tentang bersolo karier.

Secara terbuka, Jisoo mengatakan bahwa dirinya masih tidak yakin tentang seberapa besar keinginannya untuk bersolo karier. Tampaknya dia belum menemukan arah yang jelas tentang jenis suara dan genre apa yang ingin dikejar idola satu ini.

"Aku belum yakin seberapa ingin aku bersolo karier. Musik yang kudengarkan, musik yang dapat kunyanyikan, dan musik yang kuharapkan. Apa yang harus kupilih? Aku suka lagu dengan banyak instrumen. Aku suka grup yang berbeda dan musik rock. Apa yang orang inginkan dariku? Ada kekacauan pertanyaan yang saling bertentangan di kepalaku," katanya membahas tentang karier solonya.

Jisoo BLACKPINK Beber Alasan Terbesar Tak Kunjung Rilis Musik Solo

Sumber: KBIZoom


Jisoo kemudian melanjutkan untuk mengatasi beban yang ia rasakan menjadi pusat perhatian. Jisoo suka menjadi kreatif dan bersenang-senang mengerjakan lagu bersama para profesional. Akan tetpi, dia menemukan dirinya berjuang dengan pertanyaan tentang tujuan dan tertekan oleh popularitasnya yang besar. Jisoo mengatakan apa yang benar-benar dia sukai tetap menjadi misteri.

"Ini masih misteri. Aku suka tampil, tetapi aku tidak selalu menikmati menjadi bagian dari sorotan. Kupikir itu berbeda untuk anggota lain. Mereka suka menerima sorotan, merasa bersemangat oleh orang-orang yang datang menemui kami, dan kemudian menjadi sedikit tertekan ketika panggung selesai dan keheningan tiba. Aku sedikit berbeda," katanya.

"Ketika di atas panggung, aku berpikir untuk tidak membuat kesalahan. Tampil terkadang terasa lebih seperti ujian daripada sesuatu yang benar-benar menyenangkan," jelas Jisoo membahas tekanan apa yang ia alami ketika berada di atas panggung.

Sementara itu, di balik lapisan kesempurnaan pop, para anggota masih mencari jalan mereka sebagai musisi individu. Masing-masing memiliki aktivitas solo dan Jisoo berakting sedangkan dan tiga lainnya telah merilis single, termasuk beberapa hits besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait