Akting Lee Jong Suk Dikomentari Pemain Film 'The Witch: Part 2. The Other One'
Instagram/jongsuk0206
Film

'The Witch: Part 2. The Other One' merupakan film yang akan mengikuti kisah seorang gadis muda ([c=Shin Si Ah]) yang melarikan diri dari laboratorium rahasia.

WowKeren - Lee Jong Suk diketahui ikut ambil bagian dalam film "The Witch: Part 2. The Other One". Meski perilisan masih cukup lama, tim produksi film aksi itu menghadirkan foto adegan milik beberapa karakter termasuk Lee Jong Suk.

"The Witch: Part 2. The Other One" merupakan sekuel dari film "The Witch: Part 1. The Subversion" dan akan mengikuti kisah seorang gadis muda (Shin Si Ah) yang melarikan diri dari laboratorium rahasia.

Gadis muda itu menjadi satu-satunya yang selamat dari kecelakaan yang membuat lab hancur. Film aksi ini menggambarkan banyak kekuatan dengan motif berbeda yang berkumpul untuk mengejar gadis muda itu.

"The Witch: Part 2. The Other One" akan menjadi film pertama Lee Jong Suk dalam lima tahun terakhir. Aktor kelahiran tahun 1989 berperan sebagai Jang, direktur lab rahasia yang harus mengejar gadis yang hilang.


Photo-INFO

Bottom-INFO

Sebagai direktur lab rahasia, Jang akan melawan Dr. Baek (Jo Min Soo), penggagas dari "proyek penyihir". Foto adegan memperlihatkan interaksi Jang dan Dr. Baek yang sepertinya sedang terlibat percakapan serius.

Di sisi lain, Jo Min Soo berkomentar tentang akting Lee Jong Suk mengatakan, "Sampai pada titik di mana aku benar-benar tidak percaya dia berdiri di depan kamera untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dia benar-benar tenggelam dalam karakternya."

"The Witch: Part 2. The Other One" juga dibintangi oleh Seo Eun Soo yang berperan sebagai agen kantor pusat Jo Hyun. Sedangkan Jin Goo turut bergabung dengan film ini memerankan Yong Doo, yang merupakan bos dari semua bos.

Sementara itu, "The Witch: Part 2. The Other One" dijadwalkan tayang mulai 15 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait