Tuai Sambutan Hangat, 'The Witch 2' Justru Bikin Penonton Gagal Habiskan Popcorn Karena Alasan Ini
Film

Baru-baru ini film 'The Witch: Part 2. The Other One' merilis poster dan video ulasan dari media maupun penonton hari pertama perilisannya. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" terus menuai tanggapan positif dari media dan penonton Korea Selatan. Hal ini dapat dilihat di poster dan video ulasan yang dirilis belum lama ini.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Tingkat reservasi film ini sukses mengalahkan capaian "The Roundup" dan "Top Gun: Maverick". Sebagian besar penonton yang menyaksikan pemutaran perdananya bahkan memberikan 10 bintang dan penilaian positif untuk film tersebut.

Poster ulasan menarik perhatian dengan pujian antusias dari sejumlah media. Media memuji "The Witch 2" sebagai film yang memberikan kesenangan yang mendebarkan. Ini meningkatkan harapan untuk kelahiran film superhero khas Korea yang akan memikat bioskop selama musim panas.


Tuai Sambutan Hangat, \'The Witch 2\' Bikin Penonton Gagal Habiskan Popcorn Karena Alasan Ini

Source: Next Entertainment World

Di sisi lain, video review berisi rekomendasi kuat dari penonton di hari pertama perilisannya. Kebanyakan mereka memuji jalan cerita yang solid, aksi yang lebih intens dan karakter yang begitu hebat. Kocaknya, ada penonton yang mengaku tak bisa memakan popcorn karena terus fokus pada layar bioskop.

"Adegan aksinya sangat spektakuler sehingga aku tidak bisa mengalihkan pandangan darinya," ujar seorang netizen. "Kalian harus menontonnya di bioskop!" imbuh netizen yang lain. "Tangannya gemetar setelah menontonnya," tambah yang lain.

"Karakter tak terduga muncul," kata netizen yang lain. "Ceritanya ada dalam skala yang lebih besar," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak bisa makan semua popcorn karena sangat menyenangkan," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Witch 2" berhasil menarik 177.964 penonton bioskop Korea Selatan pada Kamis (16/6) dan mencatat jumlah penonton kumulatif sebesar 448.845. Dengan capaian tersebut, "The Witch 2" berhasil menduduki puncak box office Korea selama dua hari berturut-turut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait