Sutradara Sekuel Film 'The Witch' Buka-Bukaan Soal Alasannya Gaet Lee Jong Suk sebagai Cameo
Instagram/jongsuk0206
Film

Saat menghadiri konferensi pers sekuel film 'The Witch' pada Selasa (24/5), Sutradara Park Hoon Jung turut berbicara tentang penampilan cameo Lee Jong Suk. Seperti apa?

WowKeren - Pada Selasa (24/5), tim produksi sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" menggelar konferensi pers online. Dalam kesempatan ini, sutradara Park Hoon Jong turut mengomentari penampilan cameo Lee Jong Suk.

Sutradara Park Hoon Jung sendiri pernah bekerjasama dengan Lee Jong Suk di film "V.I.P." yang dirilis pada tahun 2017. Dia kemudian menawarkan peran utama pria "The Witch" season pertama kepada Lee Jong Suk, namun akhirnya ditolak oleh sang aktor. Kini, Lee Jong Suk akan benar-benar tampil di sekuel film tersebut meski hanya sebagai cameo.

Selama konferensi pers, sutradara Park mengungkapkan kekagumannya pada Lee Jong Suk. Menurutnya, Lee Jong Suk adalah aktor yang sangat pintar dan memiliki kemampuan akting mumpuni.

Sutradara Park Hoon Jung berkata, "Ketika aku bekerja dengannya untuk 'V.I.P.', aku menyadari bahwa dia adalah aktor yang lebih pintar daripada yang kupikirkan." Selain itu, sutradara berpikir bahwa Lee Jong Suk adalah orang yang paling cocok untuk memainkan karakter Jang di "The Witch: Part 2 The Other One".


Dia menjelaskan, "Ada karakter Jang yang kubuat. Ketika aku memikirkan aktor mana yang paling cocok untuk menampilkan pesona peran ini, aku tidak bisa memikirkan orang lain selain dia."

Dalam kesempatan ini, sutradara juga berbicara tentang perilisan "The Witch: Part 2 The Other One" yang berjarak selama empat tahun dengan season pertamanya. Dia berkata, "Butuh waktu empat tahun untuk sekuelnya keluar. Dan sementara itu, ada banyak kecelakaan yang melanda dunia."

"Aku ingin menceritakan kisah yang sejalan (dengan apa yang terjadi). Jadi aku mengungkap cerita dengan cerita yang kumiliki dan aku hanya mengambil sepersepuluh dari apa yang kumiliki," pungkasnya.

Sementara itu, film ini menawarkan jajaran pemain dan cameo mengesankan seperti Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su hingga Kim Da Mi. Rencananya, film yang diharapkan menjadi hits lainnya ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait