Alur 'The Witch 2' Tuai Reaksi Eksplosif, Akting Kim Da Mi Paling Disorot
Instagram/andmarq_ent
Film

'The Witch 2' yang dirilis pada Rabu (15/6) hari ini menuai reaksi eksplosif dari netizen Korea Selatan. Dalam hal ini, akting Kim Da Mi selaku cameo turut menjadi sorotan.

WowKeren - Pada Rabu (15/6), sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" mulai diputar di semua bioskop di Korea. Meski baru dirilis, film ini sudah menerima banyak tanggapan baik dari netizen negeri ginseng.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Tingkat reservasi film ini sukses mengalahkan capaian "The Roundup" dan "Top Gun" Maverick". Sebagian besar penonton yang menyaksikan pemutaran perdananya bahkan memberikan 10 bintang dan penilaian positif untuk film tersebut.

Alur \'The Witch 2\' Tuai Reaksi Eksplosif, Akting Kim Da Mi Paling Disorot

Source: Next Entertainment World


"Seperti yang diharapkan, adegan aksinya sangat menakjubkan," ujar seorang netizen. "Aku benar-benar tenggelam dalam filmnya," imbuh netizen yang lain.

"Aku tiba-tiba lupa waktu saat menontonnya," tambah netizen yang lain. "Ini adalah yang terbaik di antara film yang kutonton baru-baru ini," timpal netizen yang lain.

Selain alur cerita, sejumlah netizen juga menyoroti kemampuan akting Kim Da Mi yang hadir sebagai cameo. Di sini, Kim Da Mi kembali berperan sebagai Ja Yoon yang merupakan karakter utama di season pertama film ini.

"Seperti yang diharapkan dari Kim Da Mi," kata seorang netizen. "Adegan di mana Kim Da Mi muncul adalah yang paling berdampak," sahut netizen yang lain, "Aku merinding karena akting Kim Da Mi," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Witch: Part 2 The Other One" mendapatkan reaksi eksplosif sejak hari pertama perilisannya karena perluasan pandangan dunia dan penampilan masing-masing karakter yang dikemas dengan sangat baik. Karena itulah ada banyak penggemar yang sudah menantikan season ketiganya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru