Park Eun Bin Terkejut dengan Alur Sekuel Film 'The Witch', Kenapa?
Sports Chosun
Film

Saat menghadiri konferensi sekuel 'The Witch' pada Selasa (24/5), Park Eun Bin mengaku sangat terkejut dengan salah satu aspek film ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Tim produksi sekuel film "The Witch" yakni "The Witch: Part 2 The Other One" menggelar konferensi pers pada Selasa (24/5). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemain utamanya termasuk Park Eun Bin.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat di sekitar "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Park Eun Bin berperan sebagai seorang wanita bernama Kyung Hee, yang berjuang untuk melindungi gadis tersebut. Kyung Hee adalah orang berhati hangat yang lolos dari krisis berkat bantuan "si gadis" yang dia temui secara kebetulan. Karena itulah dia akhirnya memutuskan untuk membantunya.

Selama konferensi pers, Park Eun Bin mengungkapkan satu aspek dari film "The Witch: Part 2 The Other One" yang membuatnya sangat terkejut. Dia menuturkan, "Aku sangat senang saat menonton 'The Witch'. Dari sudut pandang penonton, aku terkejut melihat pandangan dunia berkembang seperti ini."


Dia melanjutkan, "Jika adegan aksi di bagian pertama sebagian besar berada di dalam ruangan, adegan aksi di luar ruangan ada di bagian kedua. Aku ingin tahu tentang apa yang akan terjadi saat syuting, tapi sekarang aku sangat ingin tahu bagaimana itu akan muncul di layar."

Park Eun Bin kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Kyung Hee. Dia menjelaskan, "Karakterku memiliki kisah pribadi dengan keluarganya, jadi dia tinggal di Amerika Serikat dan hanya kembali untuk melindungi pertanian dan adik laki-lakinya atas nama mendiang ayahnya."

"Dia kebetulan bertemu dengan seorang gadis yang baru saja melangkah ke dunia ini. Tapi dia tidak bisa meninggalkannya begitu saja, jadi dia tiba-tiba menjadi walinya," imbuh Park Eun Bin.

Lebih lanjut, dia berkata, "Hal pertama yang kutanyakan kepada sutradara setelah membaca skenario adalah bagaimana gadis ini dan warga biasa akan menghabiskan waktu mereka bersama. Kalian akan tahu ketika kalian menonton film tentang aliran emosional seperti apa yang kumiliki dengan gadis muda itu."

Sementara itu, film ini menawarkan jajaran pemain dan cameo mengesankan seperti Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su, Lee Jong Suk hingga Kim Da Mi. Rencananya, film yang diharapkan menjadi hits lainnya ini akan dirilis pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait