Shin Shi A Tertekan Gegara Kim Da Mi Saat Bintangi Sekuel 'The Witch', Atasi Lewat Cara Ini
Film

Menjadi wajah baru 'The Witch: Part 2. The Other One', Shin Shi A mengaku tertekan menyadari kemampuan Kim Da Mi dalam film pertama. Begini caranya mengatasi perasaan itu.

WowKeren - Jelang naik layar, "The Witch: Part 2. The Other One" menggelar konferensi pers yang dihadiri sutradara Park Hoon Jung beserta jajaran pemainnya seperi Park Eun Bin, Jin Goo hingga Shin Shi A. Film ini merupakan sekuel dari "The Witch: Part 1. The Subversion" yang dibintangi Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

Mengusung genre aksi, "The Witch: Part 2. The Other One" mengisahkan tentang korban selamat dari kehancuran laboratorium rahasia, "gadis" (Shin Shi A). Saat keluar menghadapi dunia, si "gadis" justru dikejar berbagai kekuatan dengan tujuan berbeda.

Mengalahkan 1.408 kandidat lain untuk peran ini, Shin Shi A mengungkapkan kesannya saat mendapat peran "gadis". Demi perannya, sang aktris rookie mengaku belajar dari banyak menonton film Marvel dan superhero.

"Aku tidak percaya pada awalnya dan aku bingung," kata Shin Shi A. "Dia memilik kemampuan melampaui batas manusia, jadi aku melakukan banyak aksi langsung dan menggunakan kawat. Jadi aku menonton banyak film Marvel dan film superhero."


Sebagai "penyihir baru" setelah Kim Da Mi, Shin Shi A lahir sebagai aktris baru lewat film ini. Mau tidak mau, Shin Shi A merasa tertekan gara-gara kemampuan Kim Da Mi kala membintangi sekuel pertama. Meski begitu, ia bisa dengan cepat mengatasi tekanan yang dirasakan.

"Banyak tekanan karena Kim Da Mi berakting dengan sangat baik. Tapi dengan rasa tanggung jawab, kupikir aku mempelajari dan syuting karakter 'gadis' lebih banyak lagi sehingga aku akan menjadi bagian dalam film aslinya," beber Shin Shi A.

Selain itu, Shin Shi A mengungkapkan bahwa Kim Da Mi telah memberikannya banyak nasihat dan memperlakukannya dengan baik. Seperti diketahui, Kim Da Mi akan menjadi cameo di "The Witch: Part 2. The Other One".

"Dia membelikanku makanan enak. Dia memberitahuku, 'Shi A, kamu melakukannya dengan baik.' Itu membuatku sangat nyaman dan lebih relaks," imbuh Shin Shi A.

Sementara itu, "The Witch: Part 2. The Other One" rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai 15 Juni 2022 mendatang. Selain Kim Da Mi, film ini juga menghadirkan cameo mengesankan seperti Park Eun Bin, Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin, Jo Min Su, hingga Lee Jong Suk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru