Awas Tercengang, Pesan Tersembunyi Seri 'The Witch' yang Wajib Diketahui
Film

Kesuksesan film 'The Witch' baik dari prekuel hingga sekuelnya telah menerima pujian dari penontonnya. Namun, dari seri pertama hingga kedua ada pesan tersembunyi yang wajib diketahui.

WowKeren - Sekuel film "The Witch", "The Witch: Part 2 The Other One" yang telah merilis penayangan perdananya pada 15 Juni ini menuai reaksi positif dari pemirsanya. Film yang dibintangi oleh Shin Shi A bersama dan Park Eun Bin ini sukses mendapat pujian karena alurnya yang menarik.

"The Witch: Part 2 The Other One" adalah film aksi yang berpusat tentang seorang "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika dia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

Menurut penjelasan dari sutradara Park Hoon Jung dari serial "The Witch", pemeran utama wanita dari "The Witch" Goo Jayoon (Kim Da Mi) berbeda dari pahlawan Hollywood. Dia adalah orang jahat yang menggunakan kemampuannya tanpa ragu-ragu.

Oleh karena itu, Goo Jayoon dalam film tersebut adalah karakter yang diciptakan sepenuhnya berdasarkan teori yang mengatakan bahwa sifat manusia pada dasarnya jahat. Selain itu, tujuan utama film ini adalah untuk membuktikan bahwa sifat seseorang dapat berubah tergantung pada lingkungan dan orang-orang di sekitarnya yang juga merupakan filosofi dari teori tersebut.


Munculnya karakter di sekitar Goo Jayoon, termasuk orangtua angkatnya yang menderita cedera kaki dan Alzheimer dan sahabatnya yang ceria Myung Hee (Go Min Si) yang mengisyaratkan kemungkinan perubahan seperti itu.

Hal yang sama berlaku untuk Prince, Mr. Choi, Dr. Baek, dan lainnya. Semua karakter ini memiliki kepribadian yang berbeda karena mereka berasal dari lingkungan yang berbeda. Selain itu, pesan ini juga dapat ditemukan di "The Witch 2]".

Bisa dibilang, pesan tersembunyi dari seluruh serial film "The Witch" ini menekankan bahwa lingkungan dapat mengubah sifat seseorang. Bahkan dari jahat menjadi baik maupun sebaliknya.

Di samping itu, muncul beberapa teori konspirasi adanya pergantian alur karena beberapa penyesuaian biaya. Awalnya, dalam film "The Witch 2" adalah tentang pergi ke luar negeri antara Siberia atau Eropa. Namun, hal ini tampaknya telah ditinggalkan karena penyesuaian biaya produksi.

Sementara itu, film "The Witch 2" juga dibintangi oleh Seo Eun Soo, Jin Goo, Sung Yoo Bin dan masih banyak lagi. Film ini terbukti sukses besar sehingga tidak sedikit yang menantikan musim ketiganya jika benar-benar diadakan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru