Ibu Kim Young Dae di 'Shooting Stars', Choi Ji Woo Bantah Berkelas Dituduh Aktris Ditikam Suami
Instagram/choijivvoo
Selebriti

Choi Ji Woo memberikan bantahan secara tidak langsung usai disebut-sebut menjadi aktris usia 40 tahunan yang dilaporkan ditikam oleh suami brondong baru-baru ini.

WowKeren - Belakangan ini, diketahui ramai mengenai pemberitaan bahwa seorang aktris 40 tahunan (B) ditikam oleh suaminya yang berusia 30 tahunan (A). B disebut ditusuk dengan pisau di daerah leher namun beruntung tidak mengalami luka yang membahayakan.

Pihak kepolisian sendiri telah menahan B saat ini. Namun, identitas dari aktris ini masih belum diketahui. Sehingga, Knetz ramai menebak-nebak sosok B hingga nama-nama aktris bermunculan.

Beberapa aktris yang ikut terseret permasalahan ini akhirnya harus mengungkapkan klarifikasi secara tidak langsung. Klarifikasi ini tentu agar tidak dikira benar dan membuat banyak orang khawatir.

Choi Ji Woo menjadi salah satu aktris yang juga terseret kasus aktris ditikam suaminya ini. Choi Ji Woo diketahui menikah dengan seorang pria yang kini masih di usia 30 tahunan pada 2018.

Choi Ji Woo membantah tidak langsung usai disebut aktris 40 tahunan ditikam sang suami

Sumber: Naver


Choi Ji Woo memberikan bantahan secara tidak langsung melalui akun Instagram pribadinya. Choi Ji Woo membagikan potret barunya kala menerima hadiah dari salah satu brand obat.

Aktris cantik ini mendapatkan bunga serta kado untuk perayaan ulang tahunnya. Choi Ji Woo diketahui baru saja bertambah usia menjadi 47 tahun (usia internasional) pada 11 Juni lalu.

Unggahan Choi Ji Woo ini secara langsung memastikan bahwa ia bukanlah sosok B mengingat sang aktris kini berada di rumah sakit. Apalagi, pada potret tersebut Choi Ji Woo tampak sehat.

Sementara itu, Choi Ji Woo juga tidak cocok dengan ciri-ciri yang menyebutkan sosok B bukanlah artis populer. Sedang, Choi Ji Woo diketahui adalah aktris ternama di Korea Selatan di mana sangat dikenal publik.

Baru-baru ini, Choi Ji Woo pun kembali disorot karena membintangi drama "Shooting Stars". Ia menjadi ibu kandung dari Kim Young Dae yang juga seorang aktris ternama Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait