Lee Joo Young Beber Syuting Bareng Sutradara 'Broker' Beda Dari yang Lain, Seperti Apa?
Instagram/acefactory.official
Film

Film 'Broker' yang dibintangi oleh IU, Kang Dong Won, Song Kang Ho, dan Lee Joo Young ini telah mencuri hati pemirsanya. Pasalnya, gaya penyutradaraan dari sutradara Jepang yang unik ini menjadi hal baru bagi aktor.

WowKeren - Pemutaran film "Broker" yang dibintangi sederet artis seperti IU, Kang Dong Won, Song Kang Ho membuat Lee Joo Young yang turut berpartisipasi di tayangan tersebut bangga. Baru-baru ini, Lee Joo Young membagikan pengalamannya untuk bekerja bersama para aktor tersebut.

Lee Joo Young mengungkapkan pengalamannya bekerja dengan pembuat film terkenal Jepang Koreeda Hirokazu dan aktris pemenang penghargaan Bae Doona. Aktris berusia 30 tahun ini sedang menuju ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes dan bergabung dengan bintang utama lainnya IU, Song Kang Ho, dan Kang Dong Won.

Sebelum dia menuju ke acara bergengsi, Lee Joo Young tersebut menghiasi majalah 1st look saat dia berbagi pemikirannya tentang filmnya itu. Selama wawancaranya dengan 1st Look, seperti yang diperoleh oleh outlet media, aktris tersebut mengungkapkan cara penyutradaraan yang tidak biasa namun istimewa dari pembuat film. Lee Joo Young mengatakan bahwa sutradara Koreeda Hirokazu sangat memperhatikan detail sekecil apa pun.

"Yang spesial adalah di lokasi syuting, sutradara biasanya menonton penampilan para aktor di monitor, tapi Sutradara Hirokazu Koreeda melihat wajah para aktor tanpa melihat ke monitor," kata Lee Joo Young membagikan perbedaan sang sutradara dengan lainnya.

Ia kemudian itu menambahkan bahwa syuting film itu adalah pengalaman yang menyenangkan" secara keseluruhan. Meskipun film ini adalah kolaborasi pertamanya dengan sutradara, ia menyebutkan bahwa dirinya bersama para pemain secara alami cocok dengan Hirokazu Koreeda dan merasa mencapai kesepakatan di tempat kejadian tanpa berbicara.

Dalam film mendatang, Lee Joo Young berperan sebagai Detektif Lee yang bekerja bersama detektif senior Lee Soo Jin yang diperankan oleh Bae Doona. Mereka melacak calo yang membuat kesepakatan dan menemukan keluarga baru untuk bayi yang tertinggal di kotak bayi. Song Kang Ho dan Kang Do Won berperan sebagai Sang Hyun dan Dong Soo, yang bertujuan mencari keluarga baru untuk bayi So Young (IU) yang baru lahir.


Lee Joo Young menyebutkan bahwa sebagian besar adegannya adalah dengan Bae Doona karena keduanya memerankan detektif. Selain itu, dia mengaku bahwa syuting adegan mereka cukup menantang karena ruang yang terbatas.

Lee Joo Young Beber Syuting Bareng Sutradara \'Broker\' Beda Dari yang Lain, Seperti Apa?

SUmber: Kdramastars

"Sebagian besar drama, aku berakting dengan Bae Doona dan menonton karakter lain di dalam mobil, dan itu baru dan menarik untuk mengikuti cerita dari perspektif aktor dan pengamat," kata Lee Joo Young.

"Sangat menyenangkan membuat setiap adegan bersama-sama," tambahnya. Lee Joo Young menyebutkan bahwa ia sempat terkejut melihat Bae Doona pada awalnya. Akan tetapi, ia mengungkapkan bahwa sebagai sunbae atau aktor yang lebih berpengalaman, Lee Joo Young belajar banyak dengannya.

Selain itu, ia juga mengisyaratkan sinergi yang mereka miliki di lokasi syuting. Ia mengatakan bahwa ia merasa nyaman dengan Bae Doona dan dapat mengekspresikan dirinya secara bebas tanpa terikat oleh apa pun.

Sementara itu, "Broker" adalah film comeback Lee Joo Young setelah dua tahun sejak ia mendapatkan peran utama dalam film bertema olahraga "Baseball Girl." Kariernya sebagai seorang aktris terus menarik perhatian mengingat visual serta aktingnya yang memukau.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait