Fans Harus Berlutut, Acara Fansign NMIXX Dikritik Habis-Habisan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Sebuah postingan mengungkapkan gambar acara fansign yang diadakan NMIXX. Gambar tersebut menunjukkan para penggemar berlutut di depan para member sehingga menuai kritik,

WowKeren - NMIXX yang baru memulai debutnya menghadapi kritik karena membuat penggemar mereka berlutut selama acara tanda tangan bersama penggemar. JYP Entertainment selaku agensi juga menerika kritik.

Sebuah postingan di komunitas online mengungkapkan gambar acara fansign yang diadakan NMIXX. Gambar tersebut menunjukkan para penggemar berlutut di depan Sullyoon dan kawan-kawan yang sedang duduk di kursi di belakang meja.

Acara Fansign NMIXX Dikritik Habis-Habisan

Source: Koreaboo

Untuk mengikuti acara fansign, penggemar biasanya harus menghabiskan banyak uang karena mereka kesempatan tersebut tidak bisa didapatkan hanya dengan membeli satu keping album.


Seorang netizen yang melihat gambar tersebut berkomentar, "Bayangkan menghabiskan beberapa ribu won untuk pergi ke acara fansign dan dipaksa untuk berlutut," "Sungguh memalukan," dan, "Kenapa mereka berlutut, untuk apa?" serta mengkritik penyelenggara acara.

Netizen lain berkomentar, "Penggemar dapat dengan mudah berdiri dan membungkuk untuk berbicara dengan mereka. Mengapa mereka memaksa mereka untuk berlutut untuk menerima tanda tangan. Mereka sudah menghabiskan banyak uang."

Sementara itu, NMIXX merupakan girl grup baru JYP Entertainment yang didebutkan JYP Entertainment pada Februari 2022. Grup beranggotakan tujuh orang ini menerima reaksi positif, terutama bakat setiap member.

Sementara itu, NMIXX tampil di KCON 2022 Premiere hari pertama yang berlangsung di Chicago pada 20 Mei lalu. Sebagai pendahulu resmi untuk kembalinya KCON secara penuh pada tahun 2022, acara ini berlangsung di tiga kota besar yaitu Seoul dari 7-8 Mei, Tokyo dari 14-15 Mei, dan Chicago dari 20-21 Mei.

NMIXX menerima banyak pujian setelah penampilan live mereka yang menarik di Chicago, terutama koreografi grup mereka yang kuat. Sudah bisa ditebak, girl grup rookie ini membuktikan kalau mereka adalah grup rookie yang patut diantisipasi.

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait