Ketemu di Jakarta, Tinggi Badan Asli Seulgi dan Yeri Red Velvet Bikin Tak Percaya Fans Indonesia
Instagram/hi_sseulgi/yerimiese
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet Di Allo Bank Festival

Salah seorang penggemar Indonesia menceritakan momen ketika bertemu secara tidak sengaja dengan Seulgi dan Yeri Red Velvet ketika berjalan-jalan di Jakarta.

WowKeren - Red Velvet diketahui menjadi salah satu yang mengisi acara Allo Bank Festival 2022 di Jakarta pekan lalu. Anggota Red Velvet pun ternyata menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan santai di Jakarta.

Seorang penggemar (A) di Twitter pun menceritakan momen ketika bertemu secara tidak sengaja bertemu dengan Seulgi dan Yeri di jalan. Potret penggemar tersebut bahkan sampai "muncul" di Instagram Yeri karena berjalan di depan mereka.

A sendiri mengaku baru menyadari Seulgi dan Yeri ketika berjalan melewati mereka. A berusaha untuk tidak menyapa demi memberikan privasi kepada dua idol cantik itu.

Penggemar menceritakan momen kala bertemu dengan Seulgi dan Yeri Red Velvet

Sumber: Twitter

A kemudian menerangkan rasa terkejutnya karena ternyata Seulgi dan Yeri memiliki tinggi badan tak jauh berbeda darinya berbeda dari bayangan selama ini. Seulgi diketahui memang memiliki tinggi 161 cm sedang Yeri 157 cm.


Penggemar menceritakan momen kala bertemu dengan Seulgi dan Yeri Red Velvet

Sumber: Twitter

"Tinggi mereka tuh gajauh beda sama kita ternyata, tapi emang lebih bocil yeri sih," beber A. "Oh iya, aku ketemunya karena aku abis makan dari fx terus mau ke sency tapi muter lewat yang sebelah istora itu."

A sendiri kemudian meminta penggemar lain untuk lebih menghargai privasi para idol jika berkesempatan datang ke Indonesia. Pasalnya, para idol tersebut tentu akan lebih senang jika waktu kosong mereka bisa dipakai untuk menikmati momen dengan lebih santai.

"Ini masih tremor dan depresot sih jujur karena gatau harus seneng apa kesel karena ga sadar mereka yang gue fangirl selama ini," jelas A. "Btw gabisa bales satu2, semoga rv ada world tour ke indo ya apalagi jakarta, dan semoga banyak yang ketemu tapi kalo udah ketemu jangan bikin mereka ga nyaman yaa be nice aja gitu tapi kalo ga nyadar juga kek aku..yaudahlah ya setidaknya mereka tau aku idup."

"Oh iya mau ngasih tau kalo aku itu bukan yang videoin yang beredar di tiktok ya, tapi aku orang yang di depan yermseul yang ada di tiktok dan di post annya yeri, jadi jangan salah paham yaa," beber A. "Sorry kalo terlihat kek fans yang fanatik cuma aku syok aja, ga nyangka kalo itu yeri yang aku lihat dan sebelahan sama aku terus dia upload foto yang itu, ga lebih dari itu..sekian terima kasih."

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait