Usai Gucci, Rayyanza Anak Nagita Slavina Ikut 'Fendi Model Challenge' Sukses Bikin Gemas!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza kembali memeriahkan tantangan viral di media sosial yang kali ini dari brand ternama dunia Fendi. Video Rayyanza bersiap-siap hingga jadi model Fendi sukses membuat netizen takjub.

WowKeren - Belum lama ini Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut memeriahkan "Gucci Model Challenge" yang sedang viral di media sosial. Kini, Rayyanza kembali bergabung mengikuti tantangan serupa tapi dari merek Fendi.

Tampak dalam video yang dibagikan, tangan Rayyanza yang masih kecil membuka sebuah laci untuk mengambil outfit Fendi yang dimilikinya. Di laci yang berbeda, tangan Rayyanmza juga mengambil sepatu merek Fendi.

Barulah setelahnya pakaian serta sepatu tadi diletakkan di atas badan Rayyanza yang sedang berbaring. Tak lama kemudian, Rayyanza sudah berpose dalam balutan busana Feni lengkap dengan stroller Fendi.


Rayyanza juga tampak gemas karena diarahkan pose dengan baik di atas stroller Fendi serta mengenakan outfit Fendi. "Cipung cap FENDI" bunyi keterangan video pada Selasa (23/5).

Netizen ramai mengomentari video challenge Rayyanza dari brand Fendi tersebut. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada Rayyanza yang kini dipanggil Cipung. Ada juga netizen menyoroti bagian tangan Rayyanza yang begitu gemas karena diperagakan sudah bisa mengambil baju.

"Sebelllllll" kata Adiezty Fersa. "Gmez kezell," sambung Diera Bachir. "Gemessnyaaa," seru Shandy Purnamasari. "Gemeeees," komentar Melly Goeslaw. "Cipungg keren banget," komentar akun @vivien***.

"Tangannya ngambil bajuu," tambah akun @snow***. "Klo yg ini asli ya bun... " seru akun @wiji***. "Anak Sultan Selalu Beda ya," tambah akun @azkha***. "Masya allah tangan nya gemes amet," imbuh akun @aisyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru